Rooney Dipercaya Sebagai Unjung Tombak Everton Lolos di 4 Besar

Wayne Rooney dipercaya bakal menjadi ujung tombak skuat Everton dalam bersaing menempati posisi di 4 besar pada kompetisi Premier League. Hal tersebut disampaikan oleh Harry Redknapp.

Everton telah menggelontorkan uang sebesar 87.100.000 pounds untuk menghadirkan sepuluh pemain. Nama Jordan Pickford dari Sunderland, Wayne Rooney dari Manchester United, Davy Klassen dari Ajax, Sandro Ramirez dari Malaga dan Michael Keane dari Burnley merupakan beberapa pesepak bola yang berhasil diboyong menuju Goodison Park.

Biaya sebesar itu juga seimbang dengan beberapa pesepak bola krusialnya yang malah pergi. Gerard Deulofeu, Tom Cleverley dan Romelu Lukaku adalah nama pesepak bola yang memilik untuk angkat kaki dari Everton.

Harry Redknapp yang sekarang menukangi Birmingham City di Divisi Championship, mengaggap kegiatan transfer Everton sudah sangat baik. Skuat arahan Ronald Koeman itu dianggap sanggup bersaing untuk mendapatkan pos di 4 besar tahun depan.

“Bila ada yang lolo di 4 besar, itu adalah Everton. Mereka memperlihatkan dirinya pada musim panas ini dengan biaya yang sudah dikeluarkannya,” puji Redknapp.

“Saya menyukai pelatih Ronald Koeman. Dirinnya hebat, santai, namun sangat mengetahui apa yang tengah dilakukan dan dapat melakukan beberapa pengrekrutan bagus,” ucap Redknapp menambahkan.

Di antara banyaknya pesepak bola Everton yang direkrut, Redknapp langsung menunjuk Wayne Rooney sebagai pembelian terbaik. Kemampuan dari pemain yang meraih skor terbanyak sepanjang masa Manchester U ni bakal menjadikan Everton sanggup merealisasikan targetnya menuju 4 besar.

“Rooney merupakan pembelian dan merupakan ujung tombak. Dirinya bakal ,menjadi pesepak bola penentunya,” ucap mantan arsitek Tim nasional Inggris itu menambahkan.

“Dirinya bakal menjadi sosok pemimpin di luar lapangan sebesar efeknya di dalam lapangan dan saya rasa dirinya bakal menjadi pesepak bola tambahan yang luar biasa. Rooney bakal menjadi sosok kuncinya dan dirinya dapat merubah segalanya untuk Everton di dalam kotak hijau.”

“Dirinya sosok Juara. Rooney, ia bakal menunjukkan dirinya tetaplah pesepak bola papan atas. Saya tak katakan Everton bakal keluar pada psosisi 4 besar, namun sudah pasti mereka bakal meramaikan persaingan menuju 4 besar,” ucap Redknapp menegaskan.