Ronaldo Umbar Pesan Untuk Para Haters di Live Instagram

Aura kebintangan Cristiano Ronaldo memang tak bisa ditandingi oleh pemain lain. Terbukti sang pemain menjadi yang terdepan dalam urusan ketenaran dimedia sosial. Baru ini, bintang Real Madrid tersebut mencoba memberikan tanggapan terkait para hatersnya melalui sesi live di Instagram.

Selaku salah satu pemain terbaik dunia, Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola yang memiliki jumlah haters terbanyak. Lewat sesi live yang dilakukan dari rumahnya di Madrid untuk merayakan 100 juta followers di Instagram, Ronaldo pun berbicara tentang haters kepada sekitar 326 ribu orang yang tengah menyaksikan sesi live tersebut.

“Pesan ini untuk kalian para pembeci saya, saya pun berterima kasih kepada haters yang selalu hadir, tanpa kalian saya tak bisa sampai sekarang ini, Lanjutkan dan teruskanlah!,” kata pembuka Ronaldo.

Terlepas dari para hetersnya, Ronaldo juga tak lupa memberikan tanggapan kepada fans setianya yang tercatat dari berbagai penjuru dunia. Disini Ronaldo menyampaikan beberapa pesan baik, dimana isi pesan itu adalah “Tapi yang terpenting bagi saya adalah para fans. Mereka akan selalu ada di hati saya. Mereka adalah alasan saya untuk memiliki pikiran kuat untuk terus melaju,”

Acara Live itu pun ditutup Ronaldo dengan meloncat ke kolam renang sebagai tanda hari yang indah sekaligus ditutup dengan mengucapkan, “Terima kasih atas dukungan kalian, saya bukanlah alien,”

Perjuangan Ronaldo dimusim ini masih belum berhenti, dimana sang pemain akan terus berjuang meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions. Dan ditengah pekan ini, mereka akan kembali bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan leg kedua Liga Champions dalam keunggulan agregat 3-0.