Ronaldo Siap Beradu Akting Dengan Angelina Jolie

Cristiano Ronaldo mungkin sudah merasa cukup di dunia sepakbola karena kebintangan serta kecerdasannya dalam mengolah si kulit bundar sudah tidak bisa diragukan lagi, lalu bagaimana jika sang pemain mencoba dunia baru di bidang akting.

Yah benar adanya jika CR7 julukan dari Ronaldo ini diketahui sedang menimbah ilmu baru menjadi aktor papan atas dunia. Dikabarkan pemain yang berhasil mengantarkan Portugal meraih gelar juara Piala Euro ini siap tampil di sebuah serial alias sinetron Turki berjudul ‘Hayat Koprusu’.

Menariknya adalah ketika sang pemain disebut bakal beradu akting dengan aktris papan atas dunia, Angelina Jolie. Sontak kabar ini langsung mendapat reaksi bagus dari kalangan netizen dan ada pula yang masih meragukan akting Ronaldo karena dianggap masih baru dalam dunia tersebut.

“Kami akan mulai syuting pada pekan pertama April mendatang. Seri ini tentang penderitaan pengungsi keluarga Suriah yang coba melarikan diri,” ungkap bocoran dari sosok sutradara sinetron tersebut, Eyup Dirlik kepada media Turki.

“Dalam sinetron ini kami akan menghadirkan aktor serta aktris papan atas dunia termasuk mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie dan Nancy Ajram sebagai bintang musik Arab,” tutupnya.

Sebagai penambah jika film ini akan menceritakan tentang perjalanan pengungsi Suriah yang hijrah ke Turki. Film ini akan mengambil tempat di Gaziantep, kota di wilayah Anatolia yang dekat perbatasan dengan Suriah. Yang perlu diingat adalah Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki sikap kepedulian yang tinggi antar sesama, dengan kekuatan finansial yang dia miliki, tak jarang Ronaldo melakukan kegiatan sosial berupa amal kepada yang membutuhkan.

Ronaldo sendiri tengah menghadapi tekanan usai puasa gol dalam tiga pertandingan terakhir. Dan jawaban atas gol Ronaldo siap ditunggu dalam La Liga Spanyol antara Velencia kontra Real Madrid yang akan tersaji tengah pekan ini, pertandingan itu sendiri perihal laga tunda kedua tim yang sudah terjadi pada pekan ke-16 kemarin.