Ronaldo Sebut Peluang Madrid Menang 50%

Cristiano Ronaldo menilai kalau tidak ada yang diunggulkan pada babak final Liga Champions musim ini antara tim Real Madrid dan Juventus. Bagi sang pemain bintang Madrid tersebut, kesempatan yang dimiliki  oleh timnya serta tim lawan sama rata yaitu 50 : 50.

Madrid belum lama ini telah sukses membawa laga atas Atletico pada babak semifinal ajang Liga Champions musim ini dengan hasil oke. Walaupun tunduk dengan skor 1-2 pada pertemuan kedua yang berlangsung pada hari Kamis (11/5/2017) dinihari WIB di Vicente Calderon, Los Blancos masih dapat meloloskan diri dengan agregat 4-2.

Ronaldo berhasil membawa tim Madrid masuk ke babak final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam 4 musim terakhir. Madrid, yang tundukkan Bayern Munich di babak perempatfinal dan Atletico Madrid di babak semifinal, berikutnya bakal melangsungkan laga dengan Juventus pada babak puncak yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni yang akan datang di Cardiff.

Pada babak final 2014 dan 2016, Madrid berhasil keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan Atletico dan raih trofi Liga Champions. Untuk laga final musim ini, bursa taruhan pun banyak yang memilih Los Blancos untuk jadi juara di musim ini.

Namun, Ronaldo mengatakan kalau peluang yang Madrid dan Juventus punya tersebut untuk menangkan titel juara masih 50 : 50. Ia pun menyadari kalau pertandingan final tidak akan berlangsung dengan mudah.

“Babak final tak akan pernah mudah untuk dilalui,” ujar Ronaldo.

“Kami perlu berusaha dengan maksimal sampai akhir dan tim berada dalam keadaan yang oke. Babak final yang setara 50 : 50. Kami miliki sebuah tim yang luar biasa, kami telah tunjukkan hal tersebut di dalam semua pertandingan,” imbuh dia.

“Tim yang kami miliki amat berkecukupan dan saat ini kami perlu raih hasil oke di ajang Liga Champions,” ucap Ronaldo.