Ronaldo: Rashford Bisa Jadi The Next CR7

Mega bintang pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo mencoba melihat masa depan pemain dari bintang muda Manchester United Marcus Rashford. Dalam pandangan Ronaldo, Rashford bisa menjadi salah satu bintang besar di masa depan.

Ronaldo melihat progres luar biasa dalam perjalanan karir Rashford di Manchester United. Untuk itu Ronaldo yakin Rashford akan masuk dalam barisan pemain yang siap mengambil alih posisinya sebagai pemain sepakbola terbaik dunia di masa mendatang.

Menariknya disini ketika Ronaldo menunjukan respek kepada pemain lain, tanpa mengesampingkan pemain yang sudah ada. Ronaldo melihat bahwa ada sosok selain Rashford yang akan menjadi bintang dunia, mereka adalah Eden Hazard dari Chelsea dan Neymar bersama Paris Saint Germain.

“Saya melihat ada banyak potensi muda hebat, bisa saya katakan jika Asensio, Mbappe, Neymar, Dembele, Hazard, Rashford, dan juga beberapa pemain lainnya bisa saja menjadi yang terbaik di masa depan,” cetus Ronaldo kepada media.

“Pada generasi berikutnya, saya melihat ada lebih dari 10 pemain yang mungkin akan menggantikan posisi saya sebagai yang terbaik. Saya senang bisa berada di posisi ini, namun saya tetap mendukung pemain lain untuk bisa mencapai dalam level seperti saya.” Ronaldo mengakhiri.

Setelah sukses menjadi pemain terbaik versi UEFA 2017. Ronaldo selanjutnya kembali dijagokan akan meraih penghargaan Ballon d’Or kelima sepanjang karir sepakbolanya di akhir tahun ini. Nama Ronaldo masuk nominasi unggulan karena kesuksesannya dalam mengantarkan timnas Portugal meraih gelar juara Euro 2016 dan menciptakan sejarah kepada Real Madrid usai menjuarai Liga Champions dua kali beruntun.

Ronaldo sendiri bakal dipastikan absen dalam lima pertandingan Real Madrid, absennya Ronaldo adalah hasil dari putusan komite sepakbola tertinggi Spanyol terkait kartu merah yang didapat bintang Real Madrid tersebut.