Ronaldo: Keluarga Lebih Penting Dari Segalanya

cristiano ronaldoCristiano Ronaldo menegaskan apabila keluarga nilainya jauh lebih besar dibandingkan segalanya.

Tidak ada yang membantah soal keberhasilan Ronaldo dalam sepak terjangnya sebagai aktor lapangan hijau. Mega bintang milik Real Madrid itu setidaknya sudah merengkuh 19 trofi juara sepanjang kariernya.

Dia juga jadi pesepakbola termahal sejagat raya saat meninggalkan Manchester United ke Real Madrid pada musim panas 2009. Dan saat bermain untuk El Real, kini dia sudah memegang rekor sebagai top skor sepanjang masa klub.

Pada awal tahun ini, ia kembali menyabet penghargaan pemain bola terbaik di dunia (Ballon d’Or). Total pemain asal Spanyol ini mengkoleksi empat Ballon d’Or. Tahun ini, usai membawa Real Madrid meraih double winners yakni Liga Champions dan la Liga, besar peluang pesepakbola 32 tahun itu bakal meraihnya lagi guna menyamai rekor Lionel Messi.

Bulan Juni kemarin, CR7 disebutkan Forbes sebagai atlet dengan pemasukan terbesar di dunia, melewati Messi dan juga pebasket LeBron James.

Kala segala hal telah dia miliki, pria yang tengah merajut asmara dengan model cantik, Giorgina Rodriguez, itu tetap mengutamakan keluarga di dalam hidupnya.

“Saya pernah berbicara dengan Peter Lim, pemilik Valencia, dan ia bialng pada saya: ‘Cristiano, kita memiliki uang, popularitas, segalanya. Saya punya uang jutaan hingga milyaran. Namun hal terpenting dalam hidup ialah keluarga. Jaga keluargamu tetap sehat dan baik. Pedulikan mereka,” Ronaldo mengisahkan.

“Anda memiliki hubungan pribadi, kekasih, rumah, mobil sampai popularitas, namun pada awalnya keluarga lah yang pertama kali bersama anda, ketika bahagia dan saat menderita,” sambungnya.