Ronaldo Ingin Gelar Ballon d’Or Tiap Tahun

Cristiano Ronaldo dengan tekat dan nada yang kuat mengatakan diri nya selalu ingin memenangkan Ballon d’Or setiap tahun, meski sang pemain juga menegaskan bahwa trofi di level klub tetap menjadi yang utama selama menjadi bagian dari Real Madrid.

Ronaldo Ingin Gelar Ballon d'Or Tiap Tahun

Sebagian hasil survey yang ada, kapten timnas Portugal ini menjadi yang terdepan dalam memenangkan gelar pemain terbaik dunia tersebut. Bagaimana tidak, Ronaldo terbukti membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu dan yang paling besar adalah ketika CR7 julukan dari Ronaldo mampu membuat sejarah baru dengan mengantarkan Portugal mengangkat trophi Euro 2016 untuk pertama kali nya.

Dan kedua hal ini lah yang dianggap besar dan berhasil mengungguli rival terdekat Ronaldo seperti Lionel Messi, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Paul Pogba dan Neymar.

“Visi saya adalah memenangkan Ballon d’Or setiap tahun, namun saya tidak menang di edisi terakhir, meski sukses di dua edisi sebelumnya. Ya, saya berharap untuk memenangkannya kali ini, saya berkata jujur,” terang Ronaldo ketika di wawancarai oleh wartawan.

“Pada kenyataan nya, saya memang layak menjadi yang terdepan. Saya pikir itu realistis dan saya tidak percaya tahun ini adalah yang terbaik. Ketika saya membela Madrid, saya sudah menunjukkan performa yang impresif dan kami juga melakukan sesuatu yang mirip dengan Portugal. Kami mampu bangkit, ini menunjukkan bahwa sepakbola bukan sprint, melainkan marathon.”

Ronaldo juga mencoba membeberkan apa yang dia sukai dan tidak sungkan diri nya menyampaikan beberapa tips agar selalu tampil prima di atas maupun di luar lapangan hijau.

“Saya akan mengakui satu hal. Hidup saya akan amat membosankan tanpa sepakbola, dan semuanya tidak akan masuk akal. Saya amat merasa bosan ketika tidak bermain.”

“Kondisi yang selalu prima akan membantu anda mencapai apa yang anda mau. Saya selalu menjaga hal ini sebaik mungkin, saya sudah memasuki masa senja dan pola hidup yang sehat akan memaksimalkan penampilan saya diatas lapangan.” tambah Ronaldo yang baru saja memperpanjang kontrak nya hingga 2021 bersama Madrid.