Ronaldo Bermimpi Miliki Tujuh Anak

cristiano ronaldo dan georgina rodriguezMeski sudah mempunyai tiga buah hati sepertinya Cristiano Ronaldo masih belum merasa puas. Baru-baru ini, Ronaldo mematok target paling tidak menggendong tujuh orang anak.

Mega bintang andalan Real Madrid tersebut sekarang ini memang telah mempunyai tiga orang anak. Anak paling bontot diberi nama Cristiano Junior. Sedangkan anak kedua dan ketiga adalah kembar dan dinamai Matteo dan Eva.

Tiga anak eks pemain Manchester United ini lahir dari rahim ibu pengganti atau yang lebih kita kenal dengan sebutan surrogate mother.

Beberapa waktu lalu ronaldo juga membenarkan jika dirinya bakal segera mendapatkan anak keempatnya. Hal tersebut dikatakan menyusul kehamilan pacar barunya, Georgina Rodriguez. Hingga kini masih belum diketahui secara pasti pasti jenis kelamin anak keempat kapten timnas Portugal itu.

Dan ternyata tiga anak yang dia miliki saat ini belum membuat Ronaldo puas. Pesepakbola berusia 32 tahun tersebut memiliki rencana untuk punya tiga buah hati dimana itu merupakan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

“Dia menginginkan tujuh, nomor yang sangat spesial, saya menyetujui keinginannya itu dan saya pikir itu bakal sangat baik,” ucap Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Ronaldo sendiri sudah sangat identik dengan nomor tujuh. Angka itu sudah ia kenakan kala masih memperkuat Manchester United dan sekarang bersama Real Madrid. Ronaldo pun tetap mengenakan nomor tujuh ketika memperkuat timnas Portugal dan sejumlah merek bisnisnya.

“Akan tetapi kami tidak akan terburu-buru mendapatkannya, pelan-pelan saja,” tutup Ronaldo.