Ronaldo Berharap Madrid Gagal Rekrut Mbappe

Ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe tampak mengalami kendala ketika kabar menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tak mengharapkan kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu di musim ini.

Sejatinya EL Real menjadi klub yang paling ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Mbappe. Bahkan jawara Eropa dan La Liga Spanyol ini siap untuk menggelontorkan dana besar agar bisa membajak Mbappe keluar dari Monaco, disebutkan Madrid telah menyiapkan dana mencapai 180 juta euro.

Akan tetapi semua itu akan tampak tabu ketika Ronaldo tak ingin mengharapkan transfer itu terjadi, pasalnya mega bintang Portugal ini cemas bakal kehilangan status bintang di Madrid. Diyakini kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan menghentikan aura kebintangan Ronaldo.

Lain halnya menyebut jika nama Mbappe akan menghilangkan sorotan media yang bakal terbagi dan bisa menyebabkan peluang Ronaldo menyabet gelar Ballon d’Or 2017 bakal terancam. Bahkan Ronaldo diklaim sudah melakukan pembicaraan serius bersama Presiden Real, Florentino Perez agar membatalkan proses transfer Mbappe.

Dengan adanya penolakan dari Ronaldo, maka perbedaan pandangan telah terjadi. Dimana kapten El Real, Sergio Ramos belum lama ini menyatakan bahwa pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Mbappe.

Mbappe, 19 tahun telah menjadi primadona dibursa transfer kali ini, banyak klub besar Eropa sangat ingin mendapatkan jasanya. Munculnya Mbappe ke publik karena sukses memberikan gelar juara Ligue 1 Prancis dan lolos hingga ke babak semi final Liga Champions bersama Monaco dimusim kemarin.

Kini harga jual Mbappe mencapai ratusan milliar euro, harga ini melihat dari kontrak pelepasan antara Mbappe dan Monaco yang belum lama ini terjadi. Dengan kata lain, Monaco hanya mau melepas Mbappe jika harga yang ditawarkan cocok.