Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense

Ronaldinho dikatakan sangat bersedia membantu sekaligus bermain di Chapecoense, klub yang baru saja tertimpa musibah besar dan sontak membuat dunia sepakbola menangis.

Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense

Seperti yang sudah kita dengar sebelumnya, dimana hampir semua pemain dari Chapecoense yang menumpangi pesawat menuju Kolombia untuk menjalani final Copa Sudamericana mengalami kecelakaan pada hari Rabu kemarin.

Atas tragedi ini, ada lebih dari puluhan klub papan atas bahkan dunia yang bersedia memberikan pemain mereka untuk bermain di Chapecoense. Klub-klub di Brasil rela meminjamkan pemainnya pada Chapecoense untuk menjalani laga terakhirnya musim ini menghadapi Atletico Mineiro. Bukan itu saja, banyak dari klub asal liga tertinggi Brasil meminta kepada pihak komite sepakbola Brasil untuk tidak mendegradasi Chapecoense.

Dalam pengakuan nya, Ronaldinho menyebut andai nama nya terpanggil untuk membela Chapecoense. Maka diri nya akan senang hati memberikan segala nya untuk bisa bermain baik bersama Chapecoense di laga akhir musim ini.

“Ini adalah momen yang sudah terjadi, saya tidak tahu apakah saya akan membantu mereka dengan cara bermain atau dengan cara lain. Ini adalah hal besar dan kami siap membantu. Dengan pindah ke sana, jika ada kontak, kami siap membicarakannya,” terang agen Ronaldinho, Roberto Assis di media.

“Saya hanya bisa memberikan jaminan bahwa saya berada di sini dan kami siap membantu. Saya rasa nama Ronaldinho yang terkenang, dia adalah pemain yang disukai semua orang dan sekarang dia tak punya klub,”

“Dia sangat cocok dan pas untuk publik Brasil. Sekarang waktunya membantu keluarga dan tak baik mulai berharap dari sekarang. Sebagai orang Brasil, kami ikut merasakan. Kami bersama mereka dan tidak baik jika kami membiarkan hal buruk kembali terjadi. Kami ingin menjadikan momen terakhir ini sebagai hal besar untuk Chapecoense dan kami siap, sangat siap.” tandasnya.