Ronaldinho Pesimis Neymar Dapat Ballon d’Or di PSG

Legenda Brasil, Ronaldinho menunjukan sikap pesimis soal kesempatan Neymar bisa mendapatkan gelar Ballon d’Or setelah memutuskan mencari pengalaman baru di pentas Ligue 1 Prancis bersama PSG.

Neymar telah menjadi pemain termahal dunia sepanjang sejarah sepakbola modern ketika direkrut PSG dari Barcelona dengan mengaktifkan pelepasan klausul kontrak yang mencapai 222 juta euro. Kini nama Neymar melejit ke urutan teratas sebagai pemain termahal dengan sukses mengalahkan Paul Pogba di Manchester United ketika didatangkan dari Juventus.

Banyak orang yang menyayangkan keputusan Neymar meninggalkan Camp Nou, termasuk Ronaldinho. Mega transfer Neymar ini sampai menimbulkan pro kontra, yang paling menarik adalah alasan Neymar meninggalkan Barca karena tidak ingin terus menerus menjadi bayang-bayang Lionel Messi karena memiliki mimpi ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Akan tetapi, hal tersebut tak lantas mendapat tanggapan positif dari Ronaldinho. Dimana sang legenda meragukan mimpi Neymar untuk bisa mendapatkannya bersama PSG. Sampai sejauh ini, Ronaldinho masih memilih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa.

“Messi dan Ronaldo adalah dua pemain hebat saat ini. Akan tetapi saya akan terus menyebut Messi karena dia adalah teman saya.” demikian pernyataan Ronaldinho soal sepakbola modern saat ini.

Neymar pun akhir telah resmi diperkenalkan ke publik Paris Saint Germain dengan pesta super besar. Namun kurang baik bagi PSG karena sang pemain tak langsung menjalani debutnya diakhir pekan kemarin dalam pertandinga pembuka Ligue 1 ketika timnya menang 2-0 atas Amiens.

Diprediksi Neymar baru akan menjajal atmosfir Ligue 1 Prancis ketika PSG bertandang ke markas Guimngap.