Romelu Lukaku Sebagai Opsi Terbaik untuk The Blues

 

Frank Lampard yang merupakan sosok legendaris pada skuat Chelsea menganggap Romelu Lukaku merupan pilihan terbaik untuk Chelsea pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). dia juga mendukung The Blues untuk menghadirkan pesepak bola yang berasal dari Belgia itu.

The Blues bakal segera menjual Diego Costa. Pelatih Antonio Conte menilai tidak memerlukan pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut lagi. Sebagai penggantinya, The Blues langsung mengincar sosok Lukaku yang mengenakan seragan Everton.

“Saya sadar Romelu Lukaku sedari tampil dengan dirinya di skuat Chelsea. Itu merupakan awal dari kariernya dan mungkin The Blues begitu cepat baginya. Lukaku tak memperoleh kesempatan tampil dan dirinya pastinya telah jauh meningkat sedari angkat kaki dari klub,” ucap Lampard kepada salah satu media olahraga.

Romelu Lukaku secara pribadi sudah menolak tawaran kontrak baru dari Everton. Tersebut tandanya, pesepak bola yang saat ini berusia 24 tahun tersebut akan dijual oleh klub yang berjulukan The Toffees ini pada jendela transfer mendatang. Sedari merapat ke Everton, Lukaku sudah mencatatkan sebanyak 87 gol dalam 166 pertandingan di semua ajang yang dimainkannya bersama dengan skuat Everton.

“Lukaku bakal menjadi opsi terbaik. Cuma ada 1 hal yang The Blues mesti lihat ialah jendela transfer saat ini tidaklah mudah. Lukaku merupakan penyerang yang terbukti telah menghasilkan banyak gol dari 2 atau 3 tahun terakhir berada di Liga Inggris dan Everton, dirinya bakal menjadi opsi terbaik. ┬áNamun ada yang lain dan saya tak ingin saya tebak.”

“Saya percaya The Blues berniat mendapati pesepak bola dengan tipe yang serupa dengan Diego Costa. Mereka memerlukan kemampuan dari segi fisik, mereka mempunyai banyak pesepak bola yang kreatif, namun mereka harus mendapati sosok yang dapat mencontoh apa yang Costa lakukan, memberi mereka kemapuan fisik dan lebih dari dua puluh gol per tahun,” ucap Lampard menambahkan.