Roma Hidupkan Lagi Minatnya Terhadap Bek Madrid

Nacho Real Madrid to AS Roma, Nacho Real Madrid, to AS Roma, Nacho, Real Madrid to AS Roma, Nacho to AS Roma, Real Madrid  La liga, Liga Italia, serie A, Liga Spanyol

Nacho Real Madrid to AS Roma

AS Roma dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bek Real Madrid yaitu Nacho dan merencanakan kesepakatan untuk dapat mendatangkan permain tersebut di musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Italia Calciomercato telah mengungkapkan bahwa bek asal Spanyol tersebut kembali ke radar Roma belum lama ini. Sebelumnya Klub Serie A itu ingin mendaratkan sang pemain tahun lalu namun akhirnya gagal dan kali ini mereka akan meningkatkan permainan mereka.

Nacho berkembang melalui barisan akademi Real Madrid sebelum akhirnya naik pangkat di persiapan tim senior tahun 2009 lalu. Memang pemain tersebut telah menghabiskan dua musim menjadi tim cadangan namun akhirnya mendapatkan kepercayaan untuk berada di tim utama pada tahun 2011.

Sejak saat itu, Nacho telah menjadi bagian penting dari persiapan tim pertama di Santiago Bernabeu, bahkan sebagian besar ia menjadi pemain tim untuk setiap manajer yang diganti oleh Madrid. Ia telah hanya membukukan penampilan ke-100 untuk tim pada musim 2016/17 lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu, menikmati peran lebih besar di musim yang baru saja berakhir karena cedera dan kebijakan rotasi Zinedine Zidane. Akibatnya, ia membuat 39 penampilan di semua kompetisi bersama pelatih asal Prancis itu dan memberikan kehadiran yang bisa diandalkan di lini belakang, sementara disisi lain Ia sempat menyumbangkan 3 gol.

Bagaimanapun juga waktu pemain di ibukota Spanyol tersebut bisa jadi berakhir pada musim panas ini, dengan Roma yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Sebenarnya Giallorossi telah menaruh minat pada pemain internasional Spanyol sebelumnya namun Zidane memblokir langkah tersebut.

Dan kini klub Serie A tersebut, bersiap untuk memboyong Nacho dengan direktur olahraga Monchi sebagai salah satu pengagum bakatnya. Selain karena Monchi, minat pada pemain, juga berasal dari fakta yang ada bahwa Roma sedang dalam situasi genting dimana Antonio Rudiger dan Kostas Manolas keduanya sangat terkait dengan keluarnya musim panas dari Stadio Olimpico.

Jika salah satu atau kedua pemain pertahan itu meninggalkan pada musim panas ini, Nacho memiliki semua kualitas untuk menjadi pengganti dengan kedudukan tertinggi di jantung pertahanan Roma. Pemain berusia 27 itu akan dapat memberikan tahun-tahun terbaik dalam karirnya ke kelas berat Italia, sekaligus akhirnya mendapatkan tempat di tim reguler.

Kemampuan Nacho untuk dapat bermain sebagai bek tengah, bek kiri dan bek kanan, juga berpotensi menjadikannya aset berharga bagi Roma. Sekarang masih harus dilihat lagi apakah Giallorossi berhasil merekrut Nacho kali ini atau Zidane akan menentang lagi kepergiannya.