Roma Bakal Lawan Sevilla dengan Serius

AS Roma bakal bermain dengan serius saat langsungkan laga ujicoba berhadapan dengan Sevilla tengah pekan ini. Giallorossi berniat untuk ukur tingkat kebugaran dan mengasah koordinasi strategi mereka.

Roma bakal langsungkan laga ujicoba berhadapan dengan Sevilla pada hari Jumat (11/8/2017) dinihari WIB di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan lewat laga lanjutan persiapan pramusim mereka. Ini bakal menjadi pertandingan ujicoba terakhir mereka sebelum mengawali musim berhadapan dengan Atalanta di Serie A pada tanggal 20 Agustus yang akan datang.

Sang pelatih Roma Eusebio Di Francesco menganggap kalau persiapan yang dilakukan sampai saat ini berlangsung dengan apik. Dilihat dari segi fisik, para pemain telah alami kemajuan yang amat pesat, sedangkan untuk strategi masih harus dibiasakan lagi terutama ketika lakukan serangan.

Berhadapan dengan Sevilla bakal menjadi peluang untuk Roma mengukur sampai setinggi apa tingkat mereka menjelang awal musim kompetitif.

“Kami alami kemajuan pesat di pramusim dan besok ialah sebuah tes krusial untuk mengukur seberapa fit kami. Kami nakal perlakukan pertandingan ini seperti ini merupakan pertandingan Serie A. Kami telah berusaha dengan keras dan saya merasa puas dengan apa yang sudah para anak perbuat,” kata Di Francesco.

“Kami pun perlu tingkatkan koordinasi strategi. Hal tersebut sesungguhnya telah meningkat, namun saya masih belum senang. Sejumlah keadaan masih harus diulang kembali saat lakukan sesi latihan. Beberapa pertandingan ujicoba ini berguna untuk saksikan seperti apa yang bekerja dan sebaliknya.”

“Ada sebuah langkah panjang di depan, kami mulai menjadi lebih tajam dalam lakukan serangan dan dengan tingkat fisik yang semakin naik, dapat lebih memperlihatkan kualitas kami ketika lakukan serangan. Penting bagi kami untuk saksikan Roma menjadi unit kolektif dan satu kesatuan, dibanding pertahanan, garis tengah, dan garis serang,” sambung ia.