Rojo dan Ibra ‘Saling Bunuh’ Di Sesi Latihan

marcos rojo dan zlatan ibrahimovicDefender Manchester United (MU), Marcos Rojo, mengaku tak pernah setengah hati menjalani sesi latihan. Bahkan Rojo kerap terlihat seperti “saling bunuh” dengan Zlatan Ibrahimovic saat berlatih dengan skuat.

Saking kerasnya mereka, sang pelatih Jose Mourinho meminta supaya kedua pemain ini menghentikan aksi mereka. Mourinho memperingatkan Rojo dan Ibra supaya tak terlalu keras lantaran bisa menyebabkan cedera.

Rojo dan Ibrahimovic memang terkenal sebagai sosok yang kompetitif bahkan saat mereka cuma menjalani sesi latihan. Pemain internasional Argentina tersebut tak memendam amarah pada Ibrahimovic karena aksinya itu.

“Jose Mourinho selalu meminta kami agar berhenti bermain. Berlatih dengan Ibrahimovic, kami seperti akan saling membunuh,” ujar Rojo, seperti dikutip Metro.

Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut memuji kemampuan dalam diri Ibrahimovic. Rojo melihat pemain jangkung Swedia itu memiliki kharisma kuat yang layak jadi panutan para juniornya.

“Ia (Ibrahimovic) memiliki karakter yang luar biasa, namun untuk mereka yang tak mengenalnya, dia terlihat seperti orang yang angkuh,” ucap Rojo.

“Dia striker istimewa, buas dan selalu ingin memenangi semuanya,” ungkap mantan pemain Sporting CP ini.

Beberapa waktu lalu Ibrahimovic diketahui baru saja pulih dari cedera. Eks penggawa AC Milan dan Paris Saint-Germain itu menepi sejak bulan April usai dibekap cedera lutut parah.

Rojo sendiri menyimpan hasrat menyaksikan Ibrahimovic di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Swedia. Akan tetapi si pemain telah memilih gantung sepatu dari sepakbola internasional.

“Saya memintanya untuk bermain di Piala Dunia bila dia ingin pergi, namun dai mengatakan tidak. Tak tak apa alasannya, tetapi menurut saya dia harus pergi ke Piala Dunia,” imbuhnya.