Rodgers: Jika Ada Kesempatan, Celtic Akan Sukses Di Liga Primer Inggris

Brendan Rodgers sukses menjalani karir di liga Skotlandia usai mengantarkan Celtic juara musim ini. Dalam kesempatan nya, Rodgers mengklaim bahwa Celtic mungkin saja akan sukses jika berkompetisi di Liga Primer Inggris.

Celtic memastikan diri menjadi juara musim ini usai mengalahkan Hearts dengan skor 5-0 dan juara ini memastikan mereka meraih gelar Liga Skotlandia sebanyak enam kali beruntun. Di laga pamungkas itu sendiri, muncul nama Scott Sinclair yang mencetak hat-trick untuk membuat timnya tak terkalahkan di liga hingga kini.

Rodgers lalu mengatakan kepada awak media jika tim nya akan meraih kesuksesan jika nantinya ada kesempatan berlaga di Premier League Inggris. Dalam hal ini sang pelatih melihat Celtic akan berhasil menempati posisi empat besar.

Di kesempatan terbukanya, Rodgers mengatakan bahwa dia tidak ragu jika Celtic menjadi penantang baru di Premier League Inggris. “Bisakah kami bermain di Premier League? Ya, kami bisa. Saya tidak ragu soal itu. Kami punya 60.000 fans tiap pekan, tim ini akan bersaing dengan semua tim di Premier League, dari faktor finansial saja sudah terlihat.”

“Saya pernah mengantarkan Swansea lolos ke babak Championship untuk bermain di Premier League dan finish di peringkat 11. Namun ini Celtic, kami adalah salah satu tim terbaik dunia,”

“Celtic bisa saja finish di empat besar bahkan berada di posisi enam klasemen dan Anda akan lihat ada nya perbedaan disana. Itu mungkin saja terjadi dan saya yakin ada nya itu.” tutup nya.

Rodgers sendiri dikenal sebagai pelatih dengan syarat pengalaman tinggi ketika berada di Premier League Inggris, dia mampu mengembalikan kejayaan Swansea City dengan lolos ke putaran Premier League dan berkesempatan menukangi Liverpool.