Robson Sarankan Eks Skuatnya untuk Tidak Menghadirkan Terry

Stewart Robson selaku eks pesepak bola Arsenal, menyarankan pada eks skuatnya untuk tak menghadirkan John Terry saat bursa transfer musim panas nanti. Sebab Robson merasa Terry telah melewatkan periode terbaiknya dengan begitu dirinya tak dapat memberikan peran serta yang besar untuk baris pertahanan Chelsea.

Seperti yang diketahui bahwasannya, beberapa hari lalu The Blues mengumumkan bahwasannya John Terry bakal angkat kaki dari Stamford Bridge saat bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang merupakan kapten pada skuat Chelsea tersebut membuat keputusan untuk menyudahi dalam 22 tahun dirinya berkarier bersama dengan The Blues, usai musim ini dirinya yang jarang memperoleh kesempatan untuk bermain.

Keluarnya Terry tersebut menjadikan beberapa klub EPL kabarnya tergiur untuk menghadirkan eks bek Tim nasional Inggris tersebut. Mereka yakin bahwasannya pengalaman Terry dapat menjadi penambah atas kemampuan pada baris pertahanan mereka.
Akan tetapi Robson optimis The Gurnners tak harus ikut berebut mendapatkan Terry sebab baginya hadirnya Terry tak ada artinya di Arsenal. “Saya merrasa dirinya (Terry) mengalami keerosoyan pada penampilannya akhir-akhir ini,” ucap Robson kepada salah satu media.

“Saya rasa dirinya sudah berada jauh dari masa kejayaanya. Dirinya merupakan pesepak bola yang luar biasa untuk skuat The Blues dan Inggris, akan tetapi sekarang ini dirinya tak mempunyai pergerakan yang baik.”

“Pesepak bola di Premier League mesti tetap mempunyai mobilitas, mereka tak bisadapat cuma statis. Dirinya tak dapat bermain dalam format tiga bek dan saya tak percaya bahwasanya dirinya dapat tampil bermain dalam format 2 bek saat saat.”

“Dirinya perlu perlindungan banyak. Dirinya memang merupakan pesepak bola yang gemilang, akan tetapi saya fikir dirinya pribadi menyadari bahwasannya dia sudah tak dapat bermain di tingkat paling tinggi lagi.” Ucap eks penggawa The Gurnners tersebut mengakhiri.