Riyad Mahrez Isyaratkan Keluar dari Leicester City

Riyad Mahrez terlihat pergi dari Emirates usai Arsenal mengalahkan Chelsea, dengan 2-1, pada laga EFL Cup, Kamis (25/1) dinihari. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut akhirnya melaju ke babak final Carabao EFL Cup dan akan melawan Manchester City. The Gunners sukses dengan sukses gol Granit Xhaka pada babak ke dua.

Di sisi lain, Riyad Mahrez sudah dihubungkan dengan Arsenal dan Chelsea akhir-akhir ini, walaupun Leicester City menampik akan menjual pemain dari Aljazair tersebut. Tapi, spekulasi dapat semakin gencar setelah pemain 26 tahun tersebut terlihat tidak di Stadion Emirates setelah pesta kemenangan The Gunners atas The Blues.

Mahrez juga ditemani pemain lain di klubnya dan Timnas Aljazair, akni Islam Slimani, yang juga sudah diberitakan akan segera pindah di bulan ini. Tim Meriam London tersebut masih lanjutkan tahap kesepakatan bersama Borussia Dortmund untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi, setelah timnya sukses atas Chelsea, Arsene Wenger tidak banyak bicara soal hal tersebut.

“Hal tersebut tidak perlu saya bicarakan, saya rasa itu tidak begitu menolong. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, maka itu yang terjadi. Jika tidak, kami cukup kuat dengan pemain yang saat ini kami punyai,” ucap pelatih berumur 68 tahun itu.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan jika begitu bahagia dengan susunan pemainnya kini. Saat ini, Arsenal begitu kuat, namun soal pemain baru, pelatih ini belum dapat membicarakan siapapun.

Sementara itu, kemenangan Arsene Wenger menambah dekat dengan gelar Liga Inggris yang mereka incar. Sebelumnya, dia sudah mencatatkan tiga gelar liga, tujuh trofi Piala FA dan enam Community Shield untuk klub London Utara tersebut.

Di sisi lain, Riyad Mahrez sudah tampil di 27 laga bersama Leicester City untuk semua kompetisi selama musim ini, menciptakan sembilan gol dan mencatatkan sembilan assist.