Riyad Mahrez Diberitakan ke Liverpool, Sang Istri Terganggu

Nama Riyad Mahrez selama satu minggu ini selalu dihubungkan dengan Liverpool di musim panas yang akan datang. Ternyata berita ini menjadikan istri Mahrez, Rita Johal, mulai jenuh dan terganggu.

Riyard Mahrez sendiri merupakan calon tangguh pengganti Philippe Coutinho setelah Liverpool melepasnya ke Barcelona pada Januari ini. Pemain dari Leicester City tersebut ditaksir bernilai 75 juta pound dan The Reds sudah menyetujui harga itu.

Apalagi, pemain Aljazair tersebut sedang berada dalam penampilan terbaiknya dengan sang pelatih mereka, Claude Puel. Dia berhasil mengumpulkan delapan gol dan delapan asssist sampai saat ini, seperti performa terbaiknya di dua tahun lalu.

Pastinya berita ini menjadikan beberapa penggemar Liverpool ingin timnya segera mendapatkan pemain 26 tahun itu. Bahkan, Instagram Rita Johal juga banyak komentar yang menginginkan sang istri merayu Mahrez untuk hengkang dari Leicester City.

Keadaan ini awalnya tidak dipermasalahkan Rita, namun wanita yang menikah dengan Mahrez di tahun 2015 lalu itu mulai terganggu. Dia awalnya menilai hal tersebut wajar lantaran ini merupakan resiko dari pasangan seorang pemain bola. Namun, lama-kelamaan dia mulai jenuh dengan kondisi seperti itu.

“Hal terburuk jadi pasangan pemain adalah menjadi bahan diskusi. Itu wajar, namun jika terus menerus akan tidak baik. Itu hal yang mengganggu,” ujar Rita.

Di sisi lain, pelatih Leicester City yakni Claude Puel akan mempertahankan Mahrez dengan The Foxes. Dia akan menjaga sang pemain Alzajair itu. Akan tetapi, usaha Puel tak akan gampang. Pasalnya, Mahrez memang sudah jenuh juga di Leicester dan ingin mencari klub lain.

Sebelumnya, agen Mahrez mengungkapkan jika mengenai Liverpool memang tidak benar. Riyad tidak akan pindah klub tersebut. namun, ke depannya belum diketahui dengan pasti. Bisa saja, Mahrez akan pindah klub demi pengalaman yang lebih baik lagi.

“Saya dapat mengatakan jika Riyad Mahrez masih ingin hengkang dari Leicester City untuk klub yang lebih besar.” Tutupnya.