Riyad Mahrez Akan Tetap Setia di Leicester City

Pelatih Leicester City yakni Claude Puel optimis Riyad Mahrez masih akan tetap bertahan di King Power Stadium dan yakin sang pemain sayap tersebut tidak akan keluar dari tim mereka pada bursa transfer Januari ini.

Selama musim panas di tahun yang lalu, Riyad Mahrez sempat mengungkapkan harapannya untuk pergi dari timnya. Dia mengharapkan pilihannya pada AS Roma, Manchester United, Barcelona dan Arsenal yang memang ingin membelinya.

Pemain dari Aljazair tersebut sempat hengkang dari kamp latihan timnas di hari tenggat waktu transfer pada bulan Agustus ini, akan tetapi, transfer tidak terjadi.

Pada musim ini, ia pun merupakan salah satu pemain yang handal bagi Claude Puel untuk menolong The Foxes menuju posisi 10 besar di klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Mantan pelatih Southampton tersebut pun menampik berita jika Mahrez akan segera meninggalkan klubnya.

Puel pun selalu memberikan pujian pada pemain berumur 26 tahun itu. “Saya ingin menjaga para pemain terbaik dan Riyad salah satunya. Saya sudah membicarakan banyak hal padanya dan dia bersikap baik,” papar pelatih dari Perancis ini.

“Mahrez merupakan pemain yang bahagia dan begitu suka tampil dengan rekan-rekannya. Memiliki catatan yang lebih baik, dari assist dan gol. Tentu saja saya ingin dia bertahan. Dia juga puas dengan skuadnya. Yang paling penting, dia puas dengan semua yang ada di sini dan menikmati performanya.”

Di Sabtu (06/01) malam WIB ini, Leicester City akan bermain ke kandang Fleetwood Town sebagai bagian dari Piala FA. Sayangnya, Jamie Vardy masih cedera dan pemain anyar yakni Adrien Silva diyakini akan menggantikan perannya.

“Kami melakukan beberapa perubahan demi laga ini. Saat ini, kami akan lihat semua pemain yakni Silva dan Matty James, apakah mereka butuh waktu bermain. Ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk melengkapi tim demi kemenangan di laga ini.” tutup Claude Puel.