Resmi Pensiun, Legenda AC Milan Ini Liburan Bersama Kekasih Cantiknya

Bintang sepakbola dunia yang pernah gemilang di AC Milan yakni Ricardo Kaka sepertinya tidak akan kesepian setelah resmi gantung sepatu di hari Minggu (15/10/2017) yang lalu. Sebelumnya, pemain ini mengungkapkan akan beristirahat dari dunia sepakbola dan akan menyudahi banyak waktu dengan pasangannya, Carolina Dias.

Bintang sepakbola dunia berumur 35 tahun itu bersama Carolina Dias baru diketahui secara umum semenjak April 2017 lalu. Sebelumnya, dia sudah berpisah dengan model cantik, Caroline Celico dan sejak itu, dia tak pernah terlihat dekat dengan wanita lain.

Kaka sendiri memaparkan di Instagram jika Carol adalah jodoh yang Tuhan berikan padanya. Model berumur 23 tahun itu memang terlihat setia bersama sang pemain kala menjalani karir yang buruk, khususnya saat dia tak memiliki motivasi lagi untuk bermain setelah mendapatkan cedera parah.

” Dan Tuhan Allah berfirman, Tak baik, jika manusia hanya seorang diri. Aku akan menjadikan penolong untuknya, yang sepadan untuknya, ” itulah tulisan pemain ini dalam Instagram yang dia ambil dari ayat Alkitab.

Setelah resmi hengkang dari klub MLS Orlando City, peraih Ballon d’Or 2007 itu sepertinya akan memulai karier menjadi pelatih bola. Akan tetapi, Kaka akan terlebih dahulu beristirahat demi menghabiskan waktu bersama keluarga dan kekasihnya.

Ricardo Kaka sejatinya menjadi pasangan muda bersama mantan istrinya Caroline Celico yang kemudian berpisah di tahun 2015. Dari pernikahannya, mereka sudah memiliki dua buah hati, yaiut Luca Celico Leite serta Isabella Celico Leite.

Kini, mantan pemain Orlando City ini sudah bahagia bersama kekasih barunya. Dia berencana akan berlibur bersama kekasih dan anaknya nanti, sebelum nantinya kembali melatih diri menjadi pelatih seperti yang dia impikan.