Resmi Merapat Ke Manchester City, Gabriel Jesus Siap Bersaing

Pemain muda berbakat kelahiran Brasil, Gabriel Jesus menjelaskan jika diri nya sudah memiliki beberapa rencana besar setibanya ke Manchester City bulan Januari 2017 mendatang.

Resmi Merapat Ke Manchester City, Gabriel Jesus Siap Bersaing

Gabriel, 19 tahun sejatinya sudah mengucapkan tanda terima kasih serta ucapan perpisahan kepada klub yang membesarkan namanya sekarang, Palmeiras, pada hari Rabu kemarin setelah mengantarkan mereka menjadi kampiun Serie A Brasil musim ini.

Gabriel sendiri merupakan pemain resmi Manchester City usai kedua nya sepakat melakukan kerja sama di bulan Agustus kemarin dengan jumlah transfer mencapai 27 juta poundsterling atas dasar kontrak hingga 2021 mendatang. Dalam keterangannya, Gabriel membeberkan jika tugas pertama nya adalah proses adaptasi dengan atmosfer Inggris.

Seperti kita ketahui bersama bahwa iklim maupun permainan Liga Primer Inggris sangat berbeda dengan liga maupun iklim yang ada di Brasil. Kita bisa bandingkan ketikan Gabigol yang resmi merapat ke Inter Milan, hingga kini sang pemain belum mampu keluar dari zona buruk sebagaimana alasan datang jika sang pemain tidak cocok dengan iklim dingin benua Eropa.

“Saya harus fokuskan yang pertama untuk cepat beradaptasi disini, karena ini adalah salah satu yang penting, negara yang berbeda, bahasa, kultur, semuanya berbeda dan jelas sangat dingin,” ungkap Gabriel dalam jumpa pers dengan awak media.

“Ketika saya datang ke Inggris untuk menyaksikan langsung Manchester City, saya tidak bisa memikirkan apa-apa. Karena disini sangat dingin dan saya sampai menggigil. Saya akan meninggalkan pakaian-pakaian yang sudah ada dan membeli yang baru di sana!.” tutupnya.

Kedatangan Gabriel ke Etihad Stadium atas dasar keinginan Josep Pep Guardiola yang melihat pemuda satu ini adalah masa depan Manchester City yang bisa dipoles lebih dalam untuk lebih baik lagi.