Rencana Besar Napoli: Datangkan Ibrahimovic

Zlatan IbrahimovicPresiden Napoli, Aurelio De Laurentiis punya sebuah rencana besar untuk timnya yakni mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Secara terbuka, De Laurentiis mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Ibrahimovic ke Stadion San Paolo.

Saat ini sang pemain memang masih menikmati kariernya Manchester United, Ibrahimovic juga masih bertatus sebagai topskorer MU, dengan catatan 22 gol di seluruh ajang kompetitif.

Namun kontrak dari mantan kapten tim nasional Swedia bersama MU akan berakhir pada 30 Juni 2017. Kubu The Red Devils kabarnya akan menambah masa kontrak bagi Ibrahimovic untuk satu musim ke depan. Tapi sejauh ini belum ada pembahasan soal kesepakatan baru.

Melihat kondisi tersebut, De Laurentiis pun mengungkapkan keinginannya untuk merekrut eks striker Paris Saint-Germain ini di musim panas nanti. Tapi dia sendiri tidak yakin apakah Ibrahimovic bersedia merumput bersama Napoli.

“Saya menginginkan dia bersedia bermain bersama kami. Tapi dia pastinya ingin bermain dalam di sepanjang musim dan tidak mau duduk di bangku cadangan,” ucap De Laurentiis saat ditanya mengenai¬†keinginannya merekrut Ibrahimovic.

Tidak hanya menawari Ibrahimovic untuk menjadi pemain. De Laurentiis punya keinginan untuk menjadikan pria berusia 35 tahun itu sebagai pelatih tim.

“Bulan Juni tahun lalu saya berjumpa dengan Zlatan di Los Angeles. Dia pemain yang hebat dan saya menyimpan harapan bahwa suatu nanti dia akan menjadi pelatih Napoli. Hal itu mungkin saja terjadi beberapa tahun mendatang,” ujarnya.

Ibra sendiri sudah tidak asing dengan karakter sepak bola Italia. Sebab dirinya pernah memperkuat tiga klub raksasa Serie A yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan.