Real Madrid Tolak Penawaran 25 Juta Eruo Dari Tottenham Untuk Mateo Kovacic

Mateo Kovacic Real Madrid to Tottenham Hotspurs, Mateo Kovacic Real Madrid, to Tottenham Hotspurs, Mateo Kovacic, Real Madrid to Tottenham Hotspurs, Mateo Kovacic to Tottenham Hotspurs, Real Madrid, Premier League, Liga Inggris, La Liga, Liga Spanyol
Mateo Kovacic to Tottenham Hotspurs

Real Madrid dikabarkan telah menolak penawaran sebesar 25 juta Euro dari Tottenham yang ingin memboyong Mateo Kovacic di musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol AS yang mengatakan pemain tengah Madrid merupakan pemain incaran terbaru dari klub yang bermain di Liga Inggris.

Kovacic tiba di Madrid pada musim panas 2015 setelah sebelumnya membela Inter Milan selama dua musim. Ia pun datang dengan reputasi yang telah berkembang sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di dunia. Namun sayangnya pemain internasional Kroasia tersebut telah gagal untuk memantapkan dirinya dirinya sebagai pemain reguler dalam persiapan tim utama di Bernabeu.

Sementara Kovacic mampu tampil di 73 pertandingan di semua kompetisi selama dua musim terakhirnya, ia hanya berhasil menjadi starter sebanyak 35 kali, berada diurutan pemain seperti Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos dalam urutan pemain saat diturunkan. Meski tidak menjadi pemain reguler, Kovacic tetap berhasil memberikan catatan bagus untuk dirinya sendiri.

Posisinya di Bernabeu membuatnya terperosok dalam ketidakpastian menyusul kedatangan Dani Ceballos musim panas ini. Sementara itu, Marcos Llorente telah kembali dari masa pinjamannya di Alaves dan akan dilibatkan dalam tim inti Zinedine Zidane musim depan, tentu ahl ini akan mengancam Kovacic untuk memperbaiki situasinya.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin memastikan waktu pertandingan secara reguler dan mengamankan tempat membuat skuad Kroasia untuk Piala Dunia tahun depan. Sementara itu Ia juga masih bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di Real Madrid.

Namun dengan kondisi ini Kovacic tetap menjadi salah satu pemain yang dicari di bursa transfer musim panas ini, dan kini yang sedang memimpin perburuan tanda tangannya adalah Tottenham, yang telah mengajukan tawaran awal mereka.

Mauricio Pochettino telah melakukan pekerjaan luar biasa di klub London Utara, setelah ia mampu membimbing klub tersebut dua kali secara berturut-turut di tiga besar. Pemain asal Argentina tersebut sekarang ingin membuat tantangan untuk gelar Premier League musim depan dan karena itu Ia bertekad untuk mendapatkan bala bantuan dalam posisi yang berbeda.

Sektor gelandang merupakan prioritas mereka saat ini walaupun bos Tottenham itu memiliki lini tengah yang kuat. Tapi, dengan Eric Dier terkait erat dengan Manchester United, Pochettino hanya memiliki Victor Wanyama dan Mousa Dembele sebagai satu-satunya pilihan yang diakui.

Namun, tawaran The Lilywhites sebesar 25 juta Euro ditolak oleh Real Madrid, yang telah membuat keputusan bahwa mereka menginginkan tawaran yang lebih tinggi. Sekarang masih harus dilihat apakah Tottenham menaikkan tawaran mereka untuk Kovacic, atau mencari alternatif lain yang lebih baik dengan harga yang sama.