Real Madrid Tolak Kesempatan Memboyong Top Scorer Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund ,to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang to Real Madrid, Borussia Dortmund , La liga, Liga Spanyol, Liga Jerman, Pierre-Emerick Aubameyang to Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund
Pierre-Emerick Aubameyang to Real Madrid

 

Real Madrid dikabarkan telah menolak kesempatan emas untuk dapat menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon, dimana raksasa sepakbola Liga Spanyol tersebut tidak berminat untuk memboyong sang pemain andalan Borussia Dortmund. Hal ini mungkin akan jadi kabar gembira bagi Chelsea, yang juga tertarik untuk menandatangani sang striker memimpin pengejaran tanda tangannya.

Aubameyang secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia, dengan sedikit pemain menyerang yang sesuai dengan catatan golnya. Ia telah menikmati dua kampanye yang sangat produktif dengan Dortmund, dan tentu saja peminat untuk sang pemain semakin bertambah, dimana beberapa klub papan atas Eropa, telah  mendaftarkan minat mereka kepadanya.

Musim 2016/17 merupakan kampanye yang paling memukau bagi Aubameyang di tingkat pribadi, pasalnya ia telah menembus angka 40 gol di semua kompetisi untuk pertama kalinya, dan juga finis sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 31 gol. Meskipun demikian, Ia telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Dortmund untuk membawa karirnya ke tingkat berikutnya.

Dan sesuai kabar dari Don Balon, striker Gabon itu mungkin sudah selangkah lebih maju untuk menawarkan jasanya ke Real Madrid. Langkah tersebut tidak mengherankan karena Aubameyang memang sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk mewujudkan mimpinya ke Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane sendiri sebagai manajer Madrid secara terbuka telah menyatakan bahwa dia bermaksud untuk menambahkan striker ke skuadnya musim panas ini, dimana kepergian Alvaro Morata dan Mariano Diaz membuatnya tidak memiliki pilihan berkualitas di lini depan.

Karim Benzema sekarang satu-satunya striker yang diakui yang dimilikinya, dengan Borja Mayoral hanya akan menjadi pemain skuad musim ini. Namun walaupun posisi striker tampaknya menjadi prioritas bagi Zidane, dia tidak tertarik untuk menandatangani Aubameyang dan ingin menetapkan pandangannya di tempat lain untuk mendapatkan bala bantuan.

Pilihan terbaik berikutnya bagi Auba saat ini adalah Chelsea, dimana jawara Liga Inggris tersebut telah diketahui mengejar pemain tersebut untuk waktu yang lama. Antonio Conte telah menandatangani striker musim panas ini dari Madrid yaitu Alvaro Morata namun pelatih asal Italia tersebut sangat ingin membawa bala bantuan juga untuk mendukung pilihannya.

Memang selain Morata, Michy Batshuayi adalah satu-satunya pilihan lain dalam daftar starting tim di buku manajer Chelsea, dengan Diego Costa yang diasingkan dari skuad. Namun Michy saat ini sedang berjuang keras untuk membangun dirinya dalam tim pertama, dan Aubameyang misa menjadi target yang layak.

Penambahan pemain bisa memperkuat serangan Conte secara signifikan, dengan kecepatan dan kecakapan finising menjadi pengganti ideal untuk pemain berkualitas seperti Eden Hazard, Willian dan Pedro. Namun sekarang masih harus dilihat apakah pemain berusia 28 tahun tersebut memilih untuk beralih ke Stamford Bridge, dimana kemungkinan pindah ke Real Madrid terlihat suram.