Real Madrid Tetap Pertahankan Lucas Vazquez Walaupun Banyak Meminatinya

 

Lucas Vazquez Real Madrid to Arsenal, Lucas Vazquez Real Madrid, to Arsenal, Lucas Vazquez, Real Madrid to Arsenal, Lucas Vazquez to Arsenal, Real Madrid, Lucas Vazquez Real Madrid to Liverpool, Lucas Vazquez to Liverpool, Premeier League, , Liga Inggris
Lucas Vazquez Real Madrid to Arsenal orLiverpool?

Real Madrid dikabarkan tidak mau berpisah dengan Lucas Vazquez walaupun ketertarikan terhadap sang pemain terus meningkat. Media Spanyol Don Balon telah mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak akan menjual pemain sayapnya dengan harga berapa pun di musim panas ini bahkan saat pemain bernomor punggung 17 miliknya diminati oleh klub papan atas seperti Arsenal, Liverpool dan lainnya.

 

Vazquez masuk di akademi Real Madrid saat berusia 16 tahun di musim panas 2007 dan mampu direkrut oleh tim utama di awal musim 2015-16. Ia mampu tampil apik sehingga diperhitungkan oelh  timnas pada musim 2016 lalu. Ia pun telah menikmati peran lebih besar di bawah Zinedine Zidane.

 

Vazquez sangat mengesankan musim lalu saat ia mencatat 50 penampilan untuk klubnya, yang terbukti lebih dari sekadar cadangan yang bisa diandalkan di lini tengah dan lini serang Madrid.. tersebut juga mampu menyumbangkan 4 buah gol dan 14 assist untuk rekannya.

 

Meskipun demikian, Ia bisa melihat kesempatan untuk menjauh dari Santiago Bernabeu dan mengamankan sepak bola tim reguler pertama, setelah diketahui ada beberapa klub sepakbola papan atas yang tertarik untuk menandatanganinya.

 

Arsenal dan Liverpool merupaka duo dari liga Inggris yang telah mengincarnya sejak lama dan kini mereka telah menghidupkan kembali minat mereka. Selain itu AS Roma dan Newcastle United juga turut berlomba dalam mengejar tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

 

Di Liverpool, Jurgen Klopp telah sibuk di bursa transfer dan sedang mencari pemain baru untuk lebih memperkuat skuadnya terutama karena mereka telah kembali ke Liga Champions. Manajer asal Jerman itu ingin memperkuat pilihannya di lini tengah, khususnya, setelah membuat dua penambahan kekuatan serangannya dalam bentuk Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Kedatangan Vazquez juga akan menutupi Philippe Coutinho yang akan melenggang menuju Barcelona.

 

Disisi lain, Arsenal bisa mengincar Vazquez sebagai pengganti pengganti Alexis Sanchez, dimana pemain asal Chile itu sangat terkait dengan langkahnya yang menuju musim panas ke Manchester City. Vazquez pun juga bisa berpotensi menjadi penutup di lini tengah,  area lain yang ingin diperbaiki Arsene Wenger di musim panas ini.

 

AS Roma dan Newcastle adalah dua pelamar lainnya yang memburu pemain sayap tersebut, dimana mereka mampu menawarkan menit bermain lebih reguler.

 

Namun sayangnya Real Madrid tidak mau melepaskan pemainnya karena Zinedine Zidane khawatir dia tidak memiliki cukup waktu untuk mencari penggantinya. Selain itu, Vazquez termasuk pemain yang diandalkan walaupun terkadang sebagai pemain cadagngan. dan oleh karena itu, Ia masih sangat ingin tetap memegang pemain.

 

Kini harus dilihat lagi apakah Vazquez masih tetap bertahan dengan kenyamanannya saat ini di Los Blancos ataukah harus mencari tantangan baru yang belum tentu ia dapat meraih berbagai gelar juara seperti di Madrid.