Real Madrid Taklukan Barcelona Untuk Memboyong Striker Tenerife

Cristo Gonzalez CD Tenerife to Real Madrid, Cristo Gonzalez CD Tenerife, to Real Madrid, Cristo Gonzalez, CD Tenerife to Real Madrid, Cristo Gonzalez to Real Madrid, CD Tenerife, La Liga, Liga Spanyol
Cristo Gonzalez CD Tenerife to Real Madrid

Media Spanyol Don Balon mengungkapkan bahwa Real Madrid telah berhasil melakukan kudeta transfer lain atas rivalnya Barcelona. Pasalny klub Catalan tersebut sebelumnya sangat terkait dengan kedatangan striker dari CD Tenerife yaitu Cristo Gonzalez. Tapi, sepertinya Madrid yang datang terlambat mampu membajak kepindahannya untuk menjaring pemain tersebut dari cengkeraman Barcelona.

Cristo Gonzalez merupakan salah satu pemain muda dengan rating sangat tinggi yang hadir di Liga Segunda alias La Liga 2. Pemain asal Spanyol tersebut mampu berkembang dari susunan akademi Tenerife dan menjadi pemain reguler. Dengan usianya yang masih 19 tahun, fleksibilitas adalah aset terbesarnya dan merupakan salah satu keahlian yang paling cemerlang.

Sebagian besar Cristo bermain sebagai striker namun Ia mampu melakukan pergeseran yang layak saat ditempatkan di sayap kiri atau sebagai striker pendukung. Walaupun jumlah golya tidak begitu diminati, namun tingkat dan potensi performanya mampu membuat sang pemain menarik perhatian klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona ingin memperkuat pilihan mereka di semua posisi. Namun, lini serang merupakan salah satu tempat di mana klub Catalan tersebut harus melihat ke arah masa depan. Dengan bakatnya, Cristo disebut-sebut memiliki potensi untuk memimpin lini depan di masa yang akan datang.

Bahkan, sang pemain menjadi kunci pembicaraan yang serius dengan Tenerife dan ingin mendaratkan pemain berusia 19 tahun ke Camp Nou. Sementara Barclona mendekati pemain tersebut, Real Madrid dikabarkan berhasil masuk dan memboyong pemain tersebut.

Los Blancos tampaknya menikmati penampilan mereka yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir di bawah Zinedine Zidane. Ia menambah pasukan mereka saat ini dengan memanggil Marcos Llorente dan Jesus Vallejo setelah dipinjamkan di musim lalu dan Dani Ceballos dari Real Betis.

Dan Cristo tampaknya menjadi yang berikutnya dalam daftar pemain tambahan. Klub tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer pemain, sebuah kesepakatan yang anya melibatkan biaya sekitar € 500.000. Cristo sekarang akan bergabung dengan tim Castilla Real Madrid namun telah dijanjikan untuk dipromosikan berlatih dengan tim pertama di bawah asuhan Zinedine Zidane segera.

Cristo dipuji sebagai salah satu permata masa depan sepak bola Spanyol dan sepertinya kini Madrid telah mendapatkan superstar masa depan lainnya. Barcelona pun harus meningkatkan proses pengalihan transaksi mereka agar tak kehilangan sebagian besar prospek yang menarik terutama menuju saingan berat mereka.