Real Madrid Tak Akan Penuhi Kenaikan Gaji Pemain Ini

Real Madrid memutuskan tidak menerima permintaan gaji sesuai yang diinginkan sang pemain andalan, Cristiano Ronaldo. El Real menolak hal tersebut dikarenakan penurunan penampilan sang pesepakbola dunia selama musim ini. Karena itulah, pihak klub tidak akan memenuhi permintaannya.

Musim ini, performa Cristiano Ronaldo mendapat penurunan yang besar. CR7 padahal baru mendapat gelar Ballon d’Or ke limanya itu, justru hanya menciptakan empat gol dalam 14 laga di La Liga.

Real Madrid sejatinya sudah bersiap memberikan penawaran untuk kontrak anyar pada CR7, setelah ia sempat dirumorkan akan meninggalkan klub pada musim panas yang akan datang. El Real juga sudah memasukkan tawaran kenaikan gaji dalam kontrak anyar pesepakbola dunia itu.

Akan tetapi, Madrid akhirnya memutuskan untuk menahan dulu peresmian kontrak tersebut. Apalagi, Los Blancos tidak ingin segera memberikan permintaan gaji yang tinggi untuk pemain berumur 32 tahun tersebut, yang mengharapkan gajinya sama dengan pencapaian Lionel Messi dan Neymar.

Sebelumnya, Ronaldo disebur-sebut ingin menuntut kenaikan gaji sampai senilai 32 juta euro atau sekitar Rp522 miliar tiap tahunnya. Begitu juga pada pendapatannya, untuk saat ini nilai gaji dari pemain yang datang dari Portugal tersebut memang masih dalam masa kontrak lamanya sampai tahun 2021 yang akan datang.

Dengan mendapatkan gaji senilai 32 juta euro, Cristiano Ronaldo saat ini merupakan pemain ketiga dengan gaji paling mahal di dunia. Lionel Messi berada di peringkat yang pertama sebagai pemain dengan gaji paling tinggi, senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 653 miliar per tahun, dan Neymar di posisi kedua dengan pendapatan senilai 36,8 juta euro atau sekitar Rp601 miliar per tahun.