Real Madrid Sudah Lapang Dada Ditinggal James Rodriguez Musim Depan

Klub kaya La Liga Spanyol, Rea Madrid diklaim sudah siap merelakan kepergian James Rodriguez musim depan. Hal ini terjadi ketika pihak Madrid mengupayakan kepergian sang pemain dan mau merapat ke Manchester United.

Spekulasi kepergian James Rodriguez sebenarnya bukan hal baru dikalangan bursa jual beli pemain. James sudah beberapa musim digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu lantaran tak mendapat menit bermain yang dia harapkan.

Alhasil nama James masuk kedalam daftar beli dari klub-klub besar Eropa macam Chelsea, Juventus, Inter MIlan, Inter Milan, Liverpool dan Manchester United yang paling terfavorit mendapatkan jasa pemain kelahiran Kolombias tersebut.

Terbaru ini, peluang Setan Merah mendapatkan tanda tangan James sudah tinggal selangkah lagi. Hal ini terjadi lantaran pihak EL Real mendukung kepergiaanya untuk merapat ke Manchester United dan lebih dalam pihak EL Real diklaim sudah menawarkan langsung jasa sang pemain ke Manchester.

Usut punya usut penawaran yang diberikan Madrid terhadap Manchester UNited disebut mempunyai maksud dan tujuan lain. Salah satu kabar menyebut jika langkah Madrid ini sebagai opsi pelicin agar pihak Manchester UNited mau melepas David de Gea, sebagaimana sang kiper sangat diharapkan mau merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

Musim ini James tak bermain banyak, tercatat sang pemain baru bisa menjalani laga sebanyak 12 kali dan semua itu menjadi starter. Meski begitu, ketajaman James tak bisa diragukan. Dari waktu terbatas tersebut, James berhasil mencetak delapan gol serta enam assist musim ini disemua ajang.