Real Madrid Siap Saingin Chelsea Untuk Mendapatkan Andrea Belotti

Andrea Belotti Torino to Real Madrid, Andrea Belotti Torino, to Real Madrid, Andrea Belotti, Torino to Real Madrid, Andrea Belotti to Real Madrid, Torino FC, Andrea Belotti Torino to Chelsea, Andrea Belotti to CHelsea,Liga Italaia, iga Spanyol, Liga INggris, Prmeier League, La Liga, Serie A
Andrea Belotti Torino ke Real Madrid atau Chelsea

 

 

Saat ini Real Madrid sedang menimbang langkah baru untuk merekrut pemain lini depan, dimana Andrea Belotti menjadi pemain bidikan terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Hal ini diungkapkan oleh media Don Balon yang menuliskan bahwa striker dari Torino tersebut merupakan subyek terbaru yang diminati jawara Liga Champions. Dengan demikian mereka siap untuk mengakhiri ketertarikan mereka pada Kylian Mbappe dimana harganya alternatif lebih murah. Namun Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk memburu tanda tangani pemain berusia 23 tahun tersebut.

Belotti memang telah melesatkan performanya  di musim lalu saat ia mampu unggul sebagai striker paling produktif di Serie A. Ia tercatat telah 26 kali menjebol gawang lawan dan ini berarti ia mencetak 118 menit per gol, walaupun Ia hanya kalah dengan Edin Dzeko dan Dries Mertens.

Eksploitasi Belotti telah membuatnya menarik perhatian dari klub terbaik di Eropa, meskipun bos Torino yaitu Urbano Cairo berulang kali menegaskan bahwa striker bintangnya tidak akan pergi ke mana-mana pada musim panas ini. Meskupun demikian, pemain internasional Italia tersebut terus tetap menjadi pemain populer di bursa transfer, Dimana Chelsea dan Real Madrid tertarik untuk memboyongnya.

Di kubu Chelsea, Antonio Conte merupakan pengagum besar bakat sang pemain, bahkan Ia telah mengikuti perkembangannya dalam waktu yang lama. Apalagi saat ini manajer Italia itu sedang putus asa untuk memperkuat skuadnya sebelum akhir jendela transfer, dia akhirnya mengalihkan perhatiannya kembali ke Belotti untuk memperkuat pilihan penyerangnya.

Striker andalan Chelsea yaitu Diego Costa, telah diasingkan dari skuad dan tidak akan bermain untuk klub London Barat lagi, dan ini akan meninggalkan Conte dengan Michy Batshuayi serta Alvaro Morata sebagai satu-satunya pilihan di depan. Sementara Morata tampaknya mulai membaik performanya di London, namun Batshuayi belum bisa diandalkan hingga saat ini.

Namun, The Blues tidak akan memiliki daya yang kuat dalam mengejar striker Italia tersebut, dimana Real Madrid juga dikabarkan ingin memiliki jasa sang pemain.

Zinedine Zidane telah membentuk skuad yang tangguh selama berada di Bernabeu, memenangkan tujuh piala dengan pasukan yang diraciknya dalam waktu kurang dari dua tahun. Namun, pelatih asal Prancis tersebut dilaporkan ingin menyingkirkan masalah kecil yang tersisa dan ini posisi striker adalah prioritas utama, seperti yang ia ungkap di awal bulan ini.

Memang, setelah kepergian Mariano Diaz dan Alvaro Morata pada musim panas ini, Karim Benzema adalah satu-satunya striker yang diakui di tangan Zidane. Dan setelah Ia tidak berhasil dalam mengejar Kylian Mbappe, Belotti merupakan pilihan terbaik lainnya. Bukan hanya yang harganya yang lebih murah, namun merupakan target yang lebih layak bagi bos Real Madrid.

Sayangnya Urbano Cairo selaku pembesar Torino tetap bersikap menentang sikap klub terhadap penjualan pemain tersebut, dan bersikeras bahwa akan tetap di Stadio Olimpico Grande. Meskipun demikian, kedua pelamar tersebut bisa mendaratkan Belotti jika mereka setuju dengan dana tebusan 100 juta Euro.

Chelsea enggan untuk memenuhi angka tersebut, dan sebelumnya penawaran yang telah meleka ajukan sempat ditolak karena jumlahnya tak sesuai dengan yang diminta. Dab Sekarang masih harus dilihat lagi apakah The Blues menaikkan penawaran mereka berikutnya  meilhat Real Madrid bersedia membayar klausul pelepasannya untuk dapat menggunakan jasa sang pemain.