Real Madrid Siap Melepas Bek Kanan Ini Ke Arsenal

Nasib salah satu bek Real Madrid, yakni Danilo semakin tak menentu. Kabarnya klub sepakbola Spanyol tersebut disebut-sebut akan melepasnya karena tidak lagi memerlukan tenaganya di musim 2017/2018 nanti. Dengan begitu, Los Blancos akan membuka tawaran bagi klub yang ingin mendapatkan pemain dari Brasil itu pada bursa transfer nanti.

Penampilan Danilo memang tidak begitu mengesankan sejak resmi diperoleh dari FC Porto, padahal Real Madrid mendapatkannya dengan harga yang tinggi. Madrid pun saat ini cukup sulit mendapatkan klub lain yang ingin merekrut bek ini.

Salah satu media ternama di Spanyol mengabarkan jika Madrid saat ini bahwa sampai harus memberikan Danilo untuk Arsenal. Los Blancos menilai jika The Gunners menjadi klub yang berpeluang besar sebagai tempat Danilo selanjutnya di musim mendatang.

Hal ini mengingat jika Arsenal saat ini memerlukan tenaga bek. Itu membuat Madrid berani menawarkan pemainnya ke tim Arsene Wenger tersebut. Bek kanan The Gunners memang akan berkurang selepas Hector Bellerin yang dikabarkan akan segera memilih pisah jalan dengan klub ini pada musim panas yang akan datang.

Hector Bellerin diyakini akan memperkuat klub lamanya, Barcelona. Blaugrana juga bersiap mendapatkan Bellerin kembali dengan nilai sekitar 45 juta euro pada The Gunners. Padahal, jika diperhatikan kinerja klub ini dapat semakin terpuruk karena hilangnya satu pemain andalan mereka ini, belum lagi rumor mengenai Alexis Sanches yang baru-baru ini disebutkan akan segera pindah klub juga.

Sementara itu, Real Madrid diprediksi tidak akan mematok nilai yang begitu tinggi bagi yang menginginkan Danilo. Klub sepakbola Spanyol akan menjual pemain ini dengan harga sekitar 25 juta euro. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari bek berumur 25 tahun ini.