Real Madrid Siap Boyong Bek PSG Jika Danilo Angkat Kaki

Thomas Meunier Paris Saint Germain to Real madrid, Thomas Meunier Paris Saint Germain, to Real madrid, Thomas Meunier, Paris Saint Germain to Real madrid, Thomas Meunier to Real madrid, Paris Saint Germain , La Liga, Liga Spanyol, Liga Prancis, Ligue 1
Thomas Meunier Paris Saint Germain

Real Madrid dikabarkan tengah mengincar langkah untuk dapat menandatangani Thomas Meunier dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.  Hal ini diungkapkan oleh media asal Spanyol MARCA yang mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane telah mengarahkan pandangannya kepada bek kanan PSG dan diharapkan mampu menggantikan Danilo, yang siap berangkat dari Santiago Bernabeu.

Meunier berkembang melalui barisan RE Virton,  sebelum  melakukan debut di tim pertamanya di klub tersebut tahun 2009. Iapun mampu mulus menjalani dua tahun dengan tim senior hingga pada tahun 2011 Ia diboyong oleh klub raksasa Belgia, Club Brugge, di mana ia menikmati aksinya selama lima tahun yang memukau.

Musim panas lalu, Meunier akhirnya meninggalkan tanah airnya untuk bergabung bersama PSG. Namun sayangnya Bek Belgia itu tidak berhasil menetapkan dirinya sebagai pilihan pertama dari perusahaan di Parc des Princes, karena Ia harus berbagi jatah bermain dengan Serge Aurier.

Secara keseluruhan, pemain berusia 25 tahun itu membuat 36 penampilan di semua kompetisi PSG, tampil dalam beberapa pertunjukan solid saat mencetak 2 gol dan 7 assist. Namun sepertinya kebersamaan dengan klub yang berda di ibukota Prancis bisa berakhir hanya satu musim saja karena Real Madrid menunjukkan ketertarikan padanya.

Los Blancos sepertinya akan kehilangan pada Danilo musim panas ini, pasalnya sang pemain asal Brasil tersebut ingin menghabiskan dalam karirnya di Bernabeu dalam dua musim saja. Di musim lalu Ia juga menjadi cadangan dari Dani Carvajal dan dikabarkan ia akan melangkah menuju Chelsea. Tentu kepergiannya akan membawa Madrid memerlukan pengganti yang lebih baik.

Zinedine Zidane telah mengalihkan perhatiannya menuju Meunier pasalnya Ia tertarik melihat Meunier saat melawan Barcelona di Liga Champions musim lalu. selain itu beberapa pertunjukan lainnya selama musim 2016/17 juga menarik perhatian pelatih Prancis tersebut.

Pemain internasional Belgia tersebut juga cenderung ingin beralih ke ibukota Spanyol dengan Dani Alves yang bergabung dengan PSG, yang tentunya akan mengancam posisinya di tim inti.

Walaupun Meunier tidak mungkin menjadi pilihan pertama dengan segera, strategi Zidane membuat rotasi yang konstan di sisinya membuat semua pemainnya tetap segar dan berarti sang pemain akan perlu waktu mengamankan posisi reguler di Bernabeu.

Sekarang masih harus dilihat apakah PSG terbuka untuk menjual bek Belgia musim panas ini dimana Madrid tengah serius mempertimbangkan langkah tersebut.