Real Madrid Jadi Tujuan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma menjadikan Real Madrid sebagai perlabuhan barunya dimusim depan, kepastian ini telah mengandaskan harapan dari Barcelona, Juventus dan Paris SAint Germain, meski ketiga klub ini sudah mengajukan penawaran kontrak besar kepada sang kiper.

Hari ini menjadi catatan sejarah panas Donnarumma, pasalnya sang kiper dengan agenya, Mino Raiola berani memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan yang akan habis pada bulan Juni 2018 mendatang.

Spekulasi masa depan Donnarumma pun beredar luas, namun sumber terdekat menjelaskan bahwa sudah ada satu pilihan Donnarumma. Dan EL Real muncul sebagai klub terdepan pilihan Donnarumma andai mencapai kesepakatan.

Secara gamblang bahwa Milan telah mengajukan penawaran besar berupa kenaikan gaji sebesar 5 juta euro per tahun, namun Raiola mengatakan pada CEO Marco Fassone bahwa penolakan mereka sama sekali tidak didasarkan atas alasan ekonomi.

Dan PSG juga masuk sebagai tim yang siap memberikan Donnarumma kontrak masif plus sebuah rumah mewah dan supir pribadi, akan tetap kiper berusia 18 tahun itu tetap saja menolaknya. Pada akhirnya keputusan ada pada nama Madrid, Donnarumma tak ingin membela tim lain dimusim depan.

Jika gagal merapat ke Madrid musim ini, maka status bebas transfer akan memudahkan jalan Donnarumma ke Santiago Bernabeu.

Polemik telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir, Donnarumma dengan agennya menjadi pusat perhatian fans Milan dan juga publik Italia, dimana kedua sosok itu diklaim telah mengulur-ngulur waktu dalam tahapan pembicaraan kontrak sang kiper.

Bisa diartikan bahwa agen Donnarumma telah mencari spekulasi baru dengan mencari peminat kliennya dan berharap mendapatkan keuntungan besar dari putusan transfer. Dan kenyataan benar terjadi, Donnarumma menolak untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.