Real Madrid Gagal di El Clasico, WAGs Ini Dicap Pembawa Sial

Kegagalan Real Madrid menghadapi Barcelona dengan skor akhir 2-3 dalam laga El Clasico ternyata mempengaruhi sejumlah rencana yang sudah dipersiapkan Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah rencana merayakan pesta kemenangan yang langsung dipersiapkan oleh sang kekasih, yakni Georgina Rodriguez.

Beberapa media setempat mengabarkan bahwa pesta kemenangan itu sejatinya akan dilaksanakan di kediaman Cristiano Ronaldo selepas laga El Clasico. Merasa yakin bahwa Real Madrid akan memenangkan laga Liga Spanyol tersebut, bintang bola dunia ini meminta sang kekasih untuk mempersiapkan perayaan kemenangan Los Blancos. Akan tetapi, hasil tak sesuai dengan harapan. Pasalnya, Real malah gagal dengan performa yang memalukan.

Akibat kekalahan tersebut, pesta pun dibatalkan. Bahkan, disebutkan jika Georgina Rodriguez tidak hanya harus mengurus batalnya pesta yang sudah dia rancang, akan tetapi, dia juga saat ini mendapat tanda larangan untuk menjadi perancang pesta di rumah Ronaldo dengan alasan merupakan orang yang tidak memberi untung bagi pacarnya tersebut.

Sementara itu, laga Liga Spanyol tersebut berjalan dengan sangat menegangkan dan penuh kejutan. Dihelat di Santiago Bernabeu, Real madrid terlihat kesulitan di lapangan. Mereka harus benar-benar menerima terjangan Barcelona yang terlihat lihai menciptakan gol kemenangan melalui bintang mereka, yakni Lionel Messi jelang laga usai.

Kegagalan tersebut bukan hanya membuat pemain Madrid merasa malu, namun juga kedudukan El Real yang sudah lama berada di atas klasemen, kini dimiliki oleh Barcelona dan kedua tim saat ini mempunyai nilai yang sama, yakni 75. Persaingan kedua klub yang sudah lama menjadi rival ini dipastinya akan semakin berat dalam meraih trofi kemenangan di musim ini.