Real Madrid Buka Harga 120 Juta Pounds untuk Hazard

Perburuan Real Madrid atas nama Eden Hazard ternyata benar-benar serius, ini terlihat dengan persiapan sang klub elite La Liga tersebut yang diklaim siap memberikan penawaran pembuka dengan harga 120 juta Pounds.

Sudah lama terdengar bahwa EL Real memang tertarik dengan servis penyerang kelahiran Belgia tersebut. Hazard diklaim pantas menduduki posisi kekosongan sekaligus menemani Cristiano Ronaldo dilini depan Madrid. Ada pula yang menyebut jika Hazard akan menjadi persiapan Madrid andai ditinggal Ronaldo.

Hazard yang sempat menyatakan masih betah bertahan di Chelsea dan ingin terus berada di London ini, nampaknya akan berada pada posisi dilema sebagaimana penawaran yang diberikan Madrid sangat tinggi. Dan semakin panas ketika klaim dari sang ayah bahwa pemain 26 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan The Blues.

Itu artinya ada sikap dari sang ayah agar Madrid bisa masuk ke dalam situasi Hazard di Chelsea. Hazard sendiri kini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020 mendatang. Dan kontrak itu nampaknya tak mempengaruhi niatan Madrid untuk terus mengejar Hazard.

Masuk dibursa transfer musim dingin 2018 ini, Madrid diklaim sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Langkah Madrid ini juga didukung langsung oleh Zinedine Zidane, sampai-sampai Zidane mengisyaratkan nama Hazard salah satu target utama perekrutannya.

Datangnya spekulasi ini lantas memunculkan pergerakan dari pihak Chelsea, dipastikan bahwa Chelsea akan mempertimbangkan apakah akan membiarkan Hazard pergi dan mendapat untung besar atau mempertahankannya di Stamford Bridge sebagaimana Antonio Conte semmpat menyatakan ingin terus bekerjasama dengan sang pemain.

Dilain sisi, datang kabar bahwa Hazard pun merespon spekulasi ini dengan penuh tangan terbuka. Itu artinya Hazard ingin menaikan level dan Madrid menjadi salah satu klub yang bisa meluruskan mimpinya sebagai pemain terbaik dunia.