Real Madrid Akan Segera Kontrak Pemain Real Betis

Dani Ceballos Real Betis to Real Madrid, Dani Ceballos Real Betis, to Real Madrid, Dani Ceballos, Real Betis to Real Madrid, Dani Ceballos to Real Madrid, Real Betis , La Liga, liga Spanyol
Dani Ceballos Real Betis to Real Madrid

Media Spanyol Don Balon, telah mengabarkan bahwa Dani Ceballos telah ditetapkan untuk menjadi penandatanganan pertama bursa transfer musim panas ini untuk Real Madrid, dengan Los Blancos mendaratkan gelandang Real Betis dalam kesepakatan 15 juta Euro.

Ceballos dilepas oleh akademi Sevilla pada 2009 lalu karena masalah bronkitis yang kronis. Namun setelah singgah selama dua musim bersama Utrera, akhirnya pemain tersebut telah menemukan panggilanya di Real Betis, di mana ia dengan cepat berkembang melalui akademi pemain muda hingga 2014 lalu Ia terjun dalam debut seniornya.

Sejak saat itu, Ceballos telah bangkit menghimpun kekuatan, dan membuktikan dirinya sebagai andalan di lini tengah untuk Los Verdiblancos sekaligus menjadi anggota penuh skuad under-21 Spanyol.

Musim 2016 kemarin 17 adalah musim yang paling mengesankan dalam karir seniornya, karena ia pernah hadir di tengah lapangan untuk Betis, menjaga pertahanan dengan ketat dan juga menghasilkan dua gol dan banyak assist. Eksploitasinya kini telah menarik perhatian salah satu klub terbesar di dunia yaitu  Real Madrid.

Sebenarnya, Real Madrid telah lama mengincar Ceballos, dan mereka bahkan sudah membuat kesepakatan untuknya dua musim panas yang lalu sebelum akhirnya gagal terwujud. Meskipun demikian, Los Blancos kini telah memperbarui minat mereka pada pemain berusia 20 tahun, dan dijadwalkan untuk menjadikannya penandatanganan musim panas pertama mereka.

Real Madrid dikabarkan bersedia untuk membayar 15 juta Euro untuk jasa pemain asal Spanyol itu, dan sepertinya Betis harus melepaskan salah satu pemain paling menjanjikan di Spanyol musim panas ini.

Dengan Luka Modric yang sudah memasuki usia 30 tahun dan dengan James Rodriguez serta Mateo Kovacic yang terkait dengan perpindahan musim panas dari Santiago Bernabeu, Ceballos bisa menjadi tambahan yang berharga dalam skuad Zinedine Zidane.

Dengan usianya yang masih 20 tahun, Ia masih akan memiliki tahun-tahun terbaik di depannya, sang pemain bisa menjadi solusi jangka panjang bagi Real Madrid. Sumber lainnya mengatakan bahwa kemungkinan bersar Ceballos akan dipinjamkan pada awalnya untuk mendapatkan pengalaman tim pertama di tempat lain, seperti Marcos Llorente pada musim kemarin.

Jika transaksi ini terus berlanjut maka Madrid akan menunmumkannya setelah puncak kejuaraan U-21 Eropa berakhir, di mana Ceballos akan mewakili Spanyol dan akan  membuatnya menjadi pemain terbaru dalam barisan muda Zinedine Zidane dengan posisi sayap di Bernabeu.