Real Madrid Akan Jadi Klub Yang Ideal Untuk Salah

Mohamed SalahPopularitas Mohamed Salah dalam beberapa waktu terakhir menanjak dengan cepat. Permainan gemilang yang ditunjukkan oleh pemain asal Mesir itu bersama Liverpool membuatnya banyak dibicarakan jelang bursa transfer Januari 2018.

Pelatih Mesir, Hector Cuper, salah satunya. Menurut dia, Salah yang sudah mengemas 21 gol bersama The Reds di semua kompetisi pantas memperkuat tim terbaik dunia seperti Real Madrid. Bahkan menurutnya, Salah bisa menjadi bintang baru di Santiago Bernabeu.

“Tak perlu diragukan lagi bahwa Mo (Mohamed Salah) adalah bintang tim, tapi apa yang mengantarkan kami lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 adalah kebersamaan tim, tidak terkecuali Salah. Saya akui dia punya kemampuan untuk bermain bersama Real Madrid,” ungkap Hector Cuper kepada Marca.

Salah jadi andalan Liverpool dalam urusan mencetak gol di sepanjang musim ini. Sejak didatangkan dari AS Roma, penyerang yang juga sempat memperkuat Chelsea itu tampil menawan dan sudah mengemas 21 gol sepanjang musim ini. Selain itu, Salah juga memberikan 6 assist dalam 27 laga Liverpool di semua kompetisi.

Salah merupakan pembelian terbaik Liverpool musim ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut berharap bisa mencetak lebih banyak gol bersama The Reds. Selain itu, Salah juga ingin sekali mengantarkan Liverpool meraih gelar.

“Saya punya keyakinan jika saya bisa terus mencetak gol untuk Liverpool. Menurut saya, tidak ada keberuntungan, Anda harus bekerja keras dan mendapatkan yang diinginkan. Saya berharap bisa terus mencetak gol,” ujar Mohamed Salah kepada Sky Sports.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut menyimpan sebuah ambisi besar untuk Liverpool. Salah ingin memberikan gelar juara untuk para pendukung Liverpool di akhir musim nanti. “Saya ingin mempersembahkan gelar untuk Liverpool. Saya datang ke sini untuk menjadi juara. Di akhir musim nanti, saya berharap dapat memenangi sesuatu untuk klub, para pemain, dan suporter.”