Real Madrid Akan Incar Tiga Pemain Andalan Ini

Real Madrid sudah memutuskan akan membeli pemain anyar ke Liga Spanyol dalam bursa transfer di Januari dengan tiga pemain baru yang mereka incar.

Direktur Real Madrid yakni Jose Angel Sanchez sudah membicarakan hal ini pada Presiden Florentino Perez di Senin (4/12) kemarin dalam hal pemilihan beberapa pemain baru di awal tahun nanti.  Dan setelah melaksanakan pertemuan dalam waktu dua setengah jam tersebut, beberapa media Spanyol mengungkapkan jika mereka sudah mendapatkan beberapa pemain yang layak masuk tim.

Florentino Perez lebih setuju jika mereka tidak melakukan transfer pemain di bulan Januari nanti, karena harga akan begitu tinggia. Sebelumnya juga sudah, tim ini sudah mendapatkan pemain baru, yakni Emmanuel Adebayor, Antonio Cassano dan Lucas Silva awal tahun yang lalu, namun ketiganya bermain dengan buruk di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, El Real kini sedang membutuhkan pemai baru demi memperoleh penampilan terbaik selama musim ini dan ada di delapan poin di bawah tim atas klasemen La Liga, yakni Barcelona, setelah bermain di 14 laga saja.

Tim ini akhirnya harus dapat memperoleh pemain baru dan disebutkan terdapat tiga pemain yang mereka ingin dapatkan. Akan tetapi, Los Blancos tahu jika mereka harus menyiapkan lebih banyak dana saat ini demi memperoleh target tim ini.

Pemain yang pertama adalah kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Di usia yang muda, 23 tahun sudah menjadi salah satu andalan. Arrizabalaga bermain dengan apik saat melawan El Real dengan hasil seri tanpa gol 0-0 di laga La Liga hari Minggu (3/12) dini hari WIB.

Musim mendatang, kiper ini akan habis masa kontraknya, namun Los Blancos harus gerak cepat dengan membelinya senilai 343 miliar rupiah sebagai harga klausalnya.

Selain Kepa Arrizabalaga, Madrid juga tengah mengincar penyerang Inter Milan, Mauro Icardi atau Leipzig, yakni Timo Werner. Werner disebutkan menyukai El Real, tapi Icardi mungkin jadi pilihan di urutan pertama. Selain mereka, Real Madrid juga membutuhkan bek tengah di musim mendatang.