Real Betis Fokus Dapatkan Pemain Manchester City Ini

Real Betis saat ini sedang dalam proses untuk mendapatkan salah satu andalan Manchester City, yakni Nolito. Diberitakan jika pembicaraan antara Betis dan City sudah dalam tahap mencapai final dalam proses status pemain berusia 30 tahun tersebut menuju tempat asalnya.

Nolito disebut-sebut mempunyai kata sepakat secara pribadi bersama pihak Real Betis, dan beberapa media mengungkapkan bahwa transfer ini hanya tinggal menunggu saja. Dalam hal ini, kesepakatan akan segera selesai dengan persetujuan yang diberikan oleh Josep Guardiola, selaku pelatih Manchester City.

Betis memang ingin segera menyelesaikan masalah transfer ini dan berharap semuanya dapat berjalan dengan begitu baik hingga musim baru menjelang. Pasalnya, beberapa klub La Liga yang lain, seperti Sevilla juga sangat ingin membeli pemain ini. Ada hal yang tidak terduga dengan keinginannya, pemain ini rela menurunkan pendapatannya demi dapat dibagi untuk City dan Betis.

Hal yang begitu kuat sebagai alasan dari Nolito bersedia bermain ke Spanyol yakni laga Piala Dunia 2018 yang akan dilaksanakan di Rusia, di tahun yang akan datang. Pemain ini tak mau kehilangan kesempatan bermain bersama timnas Spanyol yang saat ini berada di bawah Julen Lopetegui, setelah tak berhasil dengan Josep Guardiola selama musim ini.

Selain untuk Nolito, Real Betis juga sangat ingin mendapatkan Quique Setien untuk menjadi pelatih mereka nantinya. Dengan adanya kedua sosok ini, Betis dinilai dapat memperbaiki performa di klasemen nantinya, setelah mengalami musim buruk dengan di papan bawah dan hampir masuk zona degradasi.

Akan tetapi, sampai saat ini, belum diketahui bagaimana tanggapan dari  Josep Guardiola terkait transfer pemain ini. Namun, yang pasti kemungkinan besar pemain ini memang akan kembali berlaga di Betis untuk musim mendatang.