Rayakan Ulang Tahun Istri, Rooney Siapkan Dinner Romantis

Demi merayakan hari jadi sang istri, salah satu pesepakbola dunia yang tergabung di Manchester United, yakni Wayne Rooney berubah menjadi romantis. Coolen Rooney, WAGs United ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya kemarin. Pemain dari Liverpool tersebut akhirnya mengajak sang istri cantiknya tersebut menikmati dinner romantis di restoran Tattu, Inggris.

Melalui akun sosial medianya, Wayne Rooney memperlihatkan kebahagiaannya dengan Coolen Roonet. Di foto yang dia upload tersebut, striker Manchester United ini tampak menarik dengan pakaian kemeja merah dan hitam, sementara Coolen tampak anggun dengan gaun hitam dan anting lebar yang membuat penampilannya kian menarik.

” Mengawali semuanya dengan dinner romantis. Perayaan ulang tahunnya, ” tulis Rooney. Tulisan dan foto yang dia upload mendapat respon yang positif dari para followers setianya dengan jumlah yang menyukai lebih dari ratusan ribu kali.

Banyak dari netizen yang kemudian mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun dari sang WAGs MU tersebut. Bahkan ada juga dari mereka yang memberikan pendapatnya mengenai masa depan Rooney di klubnya. Mereka mengungkapkan bahwa Rooney dapat terus bertahan di United, namun jika tak memiliki banyak waktu untuk bergerak bersama Jose Mourinho, lebih baik pesepakbola dunia ini kembali ke Everton yang menjadi tempatnya menjadi pemain dengan waktu penuh.

“ Saya ingin menyaksikan Anda kembali merumput dalam waktu penuh, yakni 90 menit. Saya merupakan penggemar Anda. Saya percaya diri Anda dapat menjadikan Everton jauh lebih mengesankan, ” ucap netizen.

Sementara itu, Wayne Rooney sempat diberitakan akan segera berpisah dari Manchester United karena dia tak lagi memperoleh tempat sebagai pemain inti selama musim ini. Akan tetapi, dia tetap ingin tetap menjadi pemain di Old Trafford.