Rayakan Anniversary, Fabregas Cium Mesra Daniella

Chelsea masih bertahan di puncak klasemen Premier League Inggris, pertandingan terakhir mereka pun berjalan baik dengan mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 2-1. Kesempurnaan musim yang diperlihatkan oleh The Blues pun tak lepas dari peran pemain beserta skuat tim terlebih khusus pada sosok pelatih.

Atas pencapaian yang begitu indah, lantas Cesc Fabregas mencoba ikut masuk ke momen indah tersebut dengan merayakan hari istimewa di kehidupan pribadinya. Dan benar ada nya, pekan ini Fabregas merayakan ulang tahun jadian bersama pacar kesayangannya, Daniella Semaan.

Dan diketahui jika hari jadi ini merupakan ulang tahun keenam hubungan asmara Fabregas dan Daniella. Sebagai bentuk perayaan hari spesial ini, Fabregas pun mengunggah foto ciuman dirinya dan Daniella lewat akun Instagram pribadinya.

Serta tak lupa kata-kata manis nan panjang dituliskan oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut. Dan caption itu berisi: “Jika saya memiliki kesempatan menjalani hidup sekali lagi, saya akan memastikan bisa menemukanmu lebih cepat, sehingga saya bisa mencintaimu lebih lama lagi,”

“Terima kasih telah menjadikan saya sebagai sosok manusia yang selalu mendapatkan kebahagian dari kamu. Selamat anniversary untuk kita, hidupku!,” kata penutup Fabregas.

Akan lebih sempurna hari Fabregas ketika diri nya bisa mengalahkan Manchester United dalam ajang perdelapan final Piala FA awal pekan ini. The Blues beruntung bisa bermain di Stamford Bridge berdasarkan hasil undian yang dilakukan oleh pihak komite sepakbola Inggris.

Dan semakin menarik ketika Setan Merah saat ini diarsiteki oleh mantan pelatih Chelsea sebelum Antonio Conte yakni Jose Mourinho. Terlebih pada pertemuan pertama kedua tim, Chelsea berhasil mempermalukan Setan Merah dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge di ajang Liga Primer Inggris.