Rashford Selalu Siap Dengan Tantangan Baru Mou?

Pemain muda bertalenta Manchester United, Marcus Rashford merasa tidak terbebani dengan posisi baru nya sebagai winger, namun malah sebalinya. Sang pemain merasa tertantang untuk memberikan jawaban pasti kepada Jose Mourinho bahwa diri nya bisa bermain baik serta mencoba untuk memetik pelajaran baru.

Sebagaimana posisi awal Roashford adalah penyerang tengah. Performanya di posisi itu menuai pujian dari banyak orang. Apalagi dia tergolong pemain cerdik yang juga dibekali dengan kecepatan lari yang luar biasa.

Namun kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United telah merubah posisi Rashford menjadi winger. Meski mendapat posisi baru, namun pemuda berusia 19 tahun ini tak mengeluh meski banyak pandit yang mengatakan dia sebaiknya tetap dimainkan di posisi aslinya.

Dalam pernyataan nya, Rashford menilai bahwa pelatih telah melihat potensi lain dalam dirinya dan dia hanya ingin mencoba mendapat pelajaran lebih banyak dari posisi baru nya tersebut.

“Bermain melebar dipinggir akan menjadi pelajaran saya untuk bisa melihat sisi tengah. Melihat permainan dari perspektif yang berbeda, itu sangat membantu permainan saya. Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain di tengah, saya menemukan hal-hal yang lebih alami sekarang. Saya pikir ini adalah tantangan menarik dan saya sangat antusias untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Rashford.

“Pada saat nya saya bermain di posisi sayap, saya bisa melihat bagian tengah terbaik yang ingin saya umpan dan hal ini telah memberikan pelajaran bagi saya ketika saya kembali ke penyerang tengah dan saya bisa mengerti bagian-bagian mana saja yang baik untuk diberikan umpan oleh winger,”

“Ini bukan hanya tentang menunjukkan orang-orang apa yang dapat Anda lakukan pada bola di posisi-posisi yang lebih luas, ini hanyalah sebuah jawaban untuk anda mengerti bagaimana saat-saat yang tepat untuk beraksi dan memberikan apa yang rekan inginkan,”

“Tentu saja, berbeda rasanya bermain melebar karena Anda memiliki tanggung jawab lebih untuk bertahan tapi itu bagian dari permainan dan saya juga ingin lebih merasakan hal baru sebagaimana saya sambil mengembangkan permain saya.” tandasnya.