Rashford: Saya Akan Bertahan Lama di Manchester

Marcus Rashford menegaskan jika tak ada dalam pikirannya klub lain selain satu nama yakni Manchester United. Dalam keterangan singkatnya, Rashford mengaku akan bertahan lama di Old Trafford sepanjang level bermainnya meningkat tajam.

Nama Rashford muncul kepermukaan usai diorbitkan oleh Louis Van Gaal dengan mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan dan akhirnya mendapat kans membela Inggris di Euro 2016. Selanjutnya makin meyakinkan dunia ketika Rashford mampu menghasilkan 11 gol di musim ini dan salah satu golnya dibuat lewat tendangan bebas untuk membantu tim menang 1-0 atas Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa.

Rashford, 19 tahun dalam sesi wawancara mencoba berbagi kisah perjalanan karirnya di Manchester United. ketika ditanya apakah seorang pemain bisa menjalani karir hanya dengan membela satu klub, Rashford menjawab:

“Jelas saja, saya pikir itu bisa terjadi kepada siapa pun, karena anda akan mendapat sorotan jika anda seperti itu. Terutama jika anda meraih sesuatu dan menjadi juara,”

“Beberapa pemain memutuskan untuk pergi ke klub lain, namun ketika pemain memutuskan untuk loyak kepada klub maka pemain itu akan sangat mencolok. Konsistensi. Itulah yang saya cari. Sulit memang benar, hari tak seterusnya akan berpihak kepada Anda. Konsistensi adalah satu cara yang saya pikir bagus untuk peningkatan bermain, itulah yang membuat anda meraih level berikutnya.” tutupnya.

Rashford kembali hadir di Premier League dengan luka, dimana sang pemain tak cukup mampu memberikan kemenangan ke Manchester United usai dikalahkan Arsenal 2-0 dalam lanjutan pekan ke-36 Premier League Inggris akhir pekan kemarin.