Rashford Jadi Spesialis Bola Mati MU, Ini Jawaban Mourinho

Manchester United bersama Jose Mourinho telah mengalami banyak perubahan, mulai dari sistem ruang ganti termasuk skema bermain tim diatas lapangan. Dan terbaru ini, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan ini telah mengeluarkan keputusan baru yang menunjuk Marcus Rashford sebagai spesialis bola mati Setan Merah yang baru.

Keputusan itu pun terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United, sontak apa yang sudah terjadi diatas lapangan telah mengundang banyak pertanyaan dari berbagai pihak sebagaimana ketika Setan Merah bermain disitu ada banyak pemain yang memiliki kemampuan untuk melepaskan umpan bola mati yang lebih berpengalaman, sebut saja Ander Herrera, Juan Mata, Michael Carrick dan masih banyak lagi.

Namun pada akhirnya, Jose tetaplah memiliki Rashford sebagai sang eksekutor baru Manchester United. Dan ini menarik mengingat Rashford adalah pemain muda dan terlebih posisinya adalah penyerang. Bahkan dengan postur tubuhnya yang tinggi, pemain 19 tahun tersebut akan lebih berguna dalam duel-duel udara.

Melihat dan mendengar begitu banyaknya pertanyaan, lantas Jose bergerak cepat dengan memberikan jawaban. Dia berkata jika alasan ini adalah perihal kepercayaan dan semua itu akan menjadi baik ketika sang pemain sedang berada dalam performa terbaiknya.

“Rashford bisa dipercaya. Dia selalu punya tensi, dia selalu cepat dan anda selalu percaya bahwa dia punya kontak kuat dengan bola. Itu bagus dan akan sangat berguna bagi tim disaat tensi permainan kami menurun,” ungkap Jose kepada media.

“Ketika bola berada dikakinya, maka bola itu akan berjalan cepat dan itu bagus. Bahkan bila anda memenangkan duel udara, itu bisa sangat sulit untuk mencetak gol, jadi saat ini Rashford adalah yang kami percaya. Karena dia masih sangat muda, dia bisa terus berkembang, dia selalu bersama salah satu asisten pelatih mencoba untuk membuatnya lebih baik lagi,” tutupnya.

Akhir pekan ini, Manchester United akan kembali bermain dilanjutan Premier League Inggris. Lawan yang mereka hadapi kali ini adalah Burnley.