Ranieri Suka Penampilan Fantastis Dari Vardy

Bastian Schweinsteiger mencetak gol penyama kedudukan
Vardy mencetak gol pembuka di menit ke 24

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memuji penampilan pemecah rekor dari Jamie Vardy sebagai sebuah “prestasi luar biasa” setelah striker asal Inggris itu mencetak gol untuk ke 11 kali berturut-turut dalam pertandingan Liga Premier di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di hari Sabtu melawan Manchester United.

Gol pembuka Vardy di menit ke 24 di Stadion King Power membuat pemain berusia 28 tahun itu melampaui rekor sebelumnya sebanyak 10 pertandingan berturut-turut yang ditetapkan oleh mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Bastian Schweinsteiger mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan di injury time babak pertama dan hasilnya membuat Leicester jatuh ke peringkat kedua berdasarkan selisih gol di bawah Manchester City, sedangkan Manchester United berselisih satu angka di peringkat ketiga.

“Saya sangat senang karena sebelum pertandingan saya mengatakan kepada pemain saya bahwa kita memiliki dua tujuan; satu, untuk memenangkan pertandingan dan dua, mencoba untuk membantu Vardy mencapai rekor, “kata Ranieri kepada Sky Sports. “Kami mengambil satu angka, itu baik untuk posisi kami di klasmen dan Jamie memecahkan rekor. Ini telah menjadi malam yang sangat baik. “

Ketika ditanya tentang penampilan heroik dari Vardy, manajer asal Italia itu memuji pemainnya sebagai “pria yang fantastis”. “Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Lima tahun lalu, Jamie bermain di liga yang lebih rendah dan sulit untuk tumbuh begitu cepat, “katanya. “Orang yang fantastis ini bukan hanya pencetak gol terbanyak kami, tapi dia bekerja keras dan sangat penting ketika Anda memiliki striker yang menyerang bola, yang tampil menekan.”

Gol Leicester itu terjadi lewat salah satu serangan balik mereka yang secepat kilat. Sebaliknya, Manchester United bermain lebih lambat, cara yang metodis yang telah menarik kritik atas manajer Louis van Gaal.