Ranieri – Liga Champions Bukan Alasan Utama Vardy

Vardy lampaui rekor Ruud van Nistelrooy
Vardy telah cetak 14 gol di Liga

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri tidak percaya bahwa kualifikasi Liga Champions adalah satu-satunya cara untuk memastikan Jamie Vardy tetap berada di klub tersebut.

Vardy telah tampil dengan sangat luar biasa di musim ini, memecahkan rekor Liga Inggris untuk mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dengan mencetak golnya yang ke 11 berturut-turut di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dengan Manchester United pada akhir pekan lalu. Pemain depan asal Inggris itu melampaui rekor sebelumnya dari Ruud van Nistelrooy sebanyak 10 pertandingan untuk mencapai prestasi tersebut dan penampilannya itu dilaporkan telah menarik perhatian Chelsea dan Manhester United, serta Barcelona dan Real Madrid.

14 gol Vardy di Liga sejauh ini telah membantu Leicester mencapai peringkat kedua di klasmen, tapi Ranieri tidak percaya mengamankan tempat di Eropa sangat penting untuk menjaga berusia pemain berusia 28 tahun itu tetap berada di klubnya saat ini. “Saya berpikir bahwa dia adalah orang yang cerdas,” katanya kepada Omnisport. “Dia tahu bahwa musim ini kami harus menghindari degradasi. Itu adalah target pertama kami.

“Dan tentu saja jelas, semakin tinggi prestasi yang kami raih, akan semakin banyak alasan baginya untuk tinggal. Tapi dia juga tahu bahwa di sini dia seperti raja – semua orang menyukai dia. Jika Anda bergabung dengan tim lain sebagai gantinya, ia mungkin akan tampil dalam satu pertandingan tapi tidak di pertandingan berikutnya, sehingga Anda mungkin akan merasa menyesal. “Dia akan berpikir tentang apa yang ingin ia lakukan karena Leicester ditakdirkan untuk tumbuh dan mencapai tingkat atas di Liga Premier.”

Vardy dapat menciptakan lebih banyak sejarah pada hari Sabtu, ketika Leicester bertandang ke Swansea City. Catatan mencetak gol di 12 pertandingan berturut-turut dibuat oleh pemain Sheffield United, Jimmy Dunne di musim 1931 – 1932 Divisi Pertama yang lama.