Ramos Yakin Hadapi Juve dan Catat Sejarah

Real Madrid sangat bertekat catatkan sejarah pada babak final Liga Champions musim 2016/2017. Sergio Ramos melihat pertandingan menghadapi Juventus nanti dengan cukup yakin.

Real Madrid bakal berhadapan dengan Juventus pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Millennium Stadium pada babak final ajang Liga Champions musim ini. Los Blancos miliki peluang catatkan sejarah pada pertandingan ini.

Jika berhasil menangkan laga artinya Real Madrid bakal menjadi tim perdana yang pertahankan titel sedari format baru diawali pada musim 1992/1993 lalu. Tak hanya itu, skuat yang di besut oleh Zinedine Zidane pun akan tegaskan diri menjadi pemegang kendali turnamen itu dengan menangkan gelar Liga Champions yang ke 12 mereka.

“Saya merasa esok kami miliki sebuah janji dengan bertemu sejarah. Kami perlu lupakan semuanya yang telah kami menangkan sampai saat ini, sebab hal tersebut tidak lagi krusial ketika Anda berada di lapangan,” ucap Ramos.

“Trofi yang selanjutnya hal tersebut terus menjadi yang paling oke dan khususnya di tempat ini saat kami harapkan untuk menjadi tim perdana yang pertahankan Liga Champions,” kata dia.

Sejarah tersebut, dan suasana babak final ajang Liga Champions, dikatakan oleh Ramos telah lebih dari cukup untuk membuat timnya termotivasi.

“Ini merupakan laga besar, kami ingin perlihatkan diri kami dan musim ini kami telah amat konsisten. Liga Champions tidak perlukan motivasi tambahan, kami berada di stadion yang luar biasa dan ini merupakan peluang yang hebat untuk memperlihatkan apa yang dapat kami perbuat,” lanjut Ramos.

“Kami berada dalam langkah musim yang amat subur. Ini merupakan momen bersejarah dan saya menyadari menangkan 3 dari 4 babak final bakal jadi hal yang hebat. Ini peluang untuk memperlihatkan kalau kami berada di posisi paling atas sepakbola Eropa,” imbuh dia.