Ramos: Saya Tak Suka Barca Menang!

Bek tengah andal Real Madrid, Segio Ramos merasa sangat lega usai tim nya memastikan kemenangan di leg pertama Liga Champions sekaligus tidak bisa menutupi senyum lebar nya ketika rival abadi Barcelona kalah telak dari Paris Saint Germain.

Bila bicara persaingan Barcelona dengan Madrid memang sudah tidak asing lagi. Musim ini kedua nya berada dalam situasi yang berbeda jauh di Liga Champions. Dimana Madrid dengan status sebagai juara bertahan mampu mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Disisi lain, Barcelona takluk dengan skor telak 4-0 dari kandang Paris Saint Germain akhir pekan kemarin. Dan ketika Ramos mendapat pertanyaan dari berbagai media, soal perasaan nya usai Barcelona kalah di Prancis. Ramos pun berkata: “Saya tidak mungkin bilang tidak,”

“Saya menjadi orang pertama yang mengatakan tidak senang ketika melihat teman-teman saya menderita, namun saya jelas tidak senang ketika melihat Barcelona menang,”

Nama Di Maria mungkin menjadi sosok penting kemenangan PSG di Parc des Princes, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu berhasil mencetak dua gol di hari ulang tahunnya. Ramos yang melihat situasi itu lantas mengaku tidak terkejut dengan aksi apik PSG.

“Semua tim harus siap menarima akibat nya ketika bermain buruk dan hal itu tidak membuat saya terkejut. PSG bermain impresif dan terus memberikan pressing ketat. Untuk itu mereka pantas menang dan sangat menginspirasi untuk berjuang keras di Liga Champions.” lanjut Ramos.

Untuk sementara ini Madrid masih unggul satu poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 dan keunggulan itu mungkin saja kembali melebar andai Cristiano Ronaldo cs mampu menyapu bersih dua laga tunda yang belum mereka mainkan sampai sekarang.