Ramos Dukung Kenaikan Gaji Ronaldo di Madrid

Sergio Ramos menjadi orang pertama yang mendukung niat Cristiano Ronaldo untuk mengajukan penawaran kenaikan gaji di Real Madrid. Dan Ramos sendiri percaya jika bintang elite Eropa tersebut pantas mendapat kenaikan gaji yang melebihi pemain Madrid lainnya.

Dalam sepekan terakhir, nama Ronaldo muncul ke permukaan media usai digosipkan telah mengajukan penawaran besar kepada pihak EL Real. Disini Ronaldo mendesak kepada presiden Los Blancos, Florentino Perez untuk menaikkan gajinya dengan memperlihatkan apa yang sudah dia berikan kepada raksasa Spanyol tersebut.

Sampai hari ini, pihak Madrid dan Ronaldo belum mengeluarkan putusan atas apa yang sudah diajukan oleh sang pemain. Namun demikian, sikap Ronaldo ini mendapat dukungan besar dari para pemain Madrid, termasuk Ramos sebagai kapten tim.

“Kita sama-sama bisa mengerti jika satu pemain terbaik dunia harus mendapat bayaran terbaik, namun bukan kami yang mengatur semuanya. Ketika Anda berada di Madrid, Anda harus membiasakan diri dengan peredaran rumor, namun saya melihat Cristiano bahagia dan ada banyak pemain lain juga merasakan hal yang sama.” demikian pernyataan dukungan Ramos terhadap Ronaldo.

Ronaldo sendiri baru saja menyabet dua gelar pemain terbaik UEFA, dimana bintang Portugal tersebut terpilih sebagai pemain pria terbaik Eropa musim 2016/17 sekaligus menyebut gelar lain dalam kategori penyerang terbaik Liga Champions.

Penghargaan ini dilihat dari catatan fantastis Ronaldo dengan sukses mengantarkan Portugal meraih gelar Euro 2016 dan mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions. Dilain sisi, Madrid harus bermain tanpa Ronaldo dalam pekan kedua La Liga Spanyol kontra Valencia di Santiago Bernabeu. Absennya Ronaldo atas hasil sanksi yang diterimanya usai terkana hukuman akibat kartu merah dalam ajang Supercopa de Espana kemarin.