Ramos Beberkan Awal Mula Permusuhannya Dengan Pique

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mencoba untuk mengeluarkan duduk permasalahnya dengan pemain belakang Barcelona, Gerard Pique. Ramos mengakui jika diri nya dengan Pique seling berbeda pendapat serta terkadang menimbulkan suasana panas, meski demikian Ramos mengklaim hubungan nya dengan Pique baik-baik saja.

Dalam perjalanan Pique, bek Barcelona itu memang dikenal sebagai sosok yang kritis dalam mempersoalkan masalah yang dianggap janggal. Dimana yang terbaru adalah ketika Pique mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan Barcelona dan Real Madrid.

Dalam kesempatan terbuka, Pique menulis bahwa wasit sudah mengambil empat poin dari Barca dan menambah empat poin untuk Madrid. Tulisan itu sendiri dapat dilihat melalui akun twitter pribadi Pique. Namun dalam menanggapi hal ini, Ramos punya cara sendiri. Dimana bek Real Madrid itu mengaku tak kaget dengan aksi Pique, lebih dalam menjelaskan jika Ramos akan lebih terkejut jika Lionel Messi yang melakukan hal tersebut.

“Jika anda menyebut bahwa Messi yang mengucapkan kata-kata itu, maka saya akan terkejut. Tapi tidak jika Pique yang mengucapkannya,” ungkap Ramos.

Jelang jeda internasional, baik Ramos maupun Pique akan kembali membela timnas Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Dan banyak pertanyaan datang perihal sikap kedua pemain yang kini sama-sama satu seragam. Ramos pun menjawab jika permusuhan nya dengan Pique tidaklah serius.

“Pelukan hangat siap saya berikan ke Pique. Kami sudah biasa saling melempar batu ke satu sama lain, tapi kami melakukannya tanpa niat jahat, persaingan kami selalu sehat. Setidaknya itu bisa menjadi sesuatu yang bisa kalian jual saat ini,” tambah Ramos kepada banyak wartawan.

Real Madrid dan Barcelona sendiri memang tengah bersaing ketat di klasemen La Liga Spanyol, dimana Madrid masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Barca yang berada di posisi runner-up.